Pages

Sabtu, 08 Maret 2014

Cara menyembuhkan penyakit kanker otak

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Otak

Cara menyembuhkan penyakit kanker otak ~ Otak merupakan salah satu organ penting dalam tubuh karena otak adalah merupakan pusat sistem syaraf. Otak adalah sistem struktur pusat yang mengkoordinir sebagian besar gerakan, perilaku dan fungsi tubuh seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh.

 
Kanker otak merupakan penyakit tidak menular yang cukup mematikan. Penyakit ini menyerang otak sehingga keberadaannya sulit terdeteksi. Meski sulit terdeteksi, namun kanker otak dapat  dideteksi melalui CT-scan, MRI, angiogram, myelogram, spinal tap dan biopsy. Ada 2 faktor yang mempengaruhi terjadinya kanker otak, yaitu internal atau keturunan dan faktor eksternal akibat benturan di kepala. Pola hidup tidak sehat, bahan karsinogenik dan radiasi dapat memperkuat timbulnya kanker otak pada seseorang. 


Beberapa gejala kanker otak yang mudah ditemui sebagai berikut:
  • Mudah mengalami sakit kepala Sakit kepala yang berkepanjangan dan datang berulang-ulang bisa menjadi gejala kanker otak.
  • Mudah mual Sering mual juga bisa menjadi gejala kanker otak.
  • Tubuh lemas Penderita kanker otak biasanya mengalami tubuh lemas. Untuk itu, jika tubuh mudah lemas meski tidak mengerjakan pekerjaan berat, hal ini perlu diwaspadai.
  • Sulit berjalan
    Pengidap kanker otak juga akan mengalami kondisi sulit berjalan. Tiap akan berjalan rasanya sempoyongan. Gejala kanker otak ini disebabkan karena pengontrol aktivitas tubuh dalam otak terganggu oleh kehadiran sel-sel kanker.
  • Sulit mendengar dan melihatTerjadi perubahan juga dalam indra pendengaran dan penglihatan. Penderita akan mengalami penurunan daya dengar dan daya lihat. Gejala kanker otak ini akan bertambah parah seiring dengan bertambah parahnya sel-sel kanker mengerogoti otak.
  • Mati rasa di kaki dan tangan Gejala kanker otak juga ditandai dengan terjadinya mati rasa pada kaki dan tangan. Kedua organ tersebut mengalami gangguan karena saraf pusatnya juga tengah diganggu oleh sel kanker.
  • Sulit berkonsentrasi
    Serangan pada otak membuat penderita juga mengalami kesulitan berkonsentrasi. Ini akan membuat penderita sulit untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan baik karena hilangnya konsentrasi.
  • Menurunnya daya ingat dan respon
    Penderita kanker otak otomatis juga akan mengalami penurunan daya ingat serta respon tubuh. Hal ini dipengaruhi bermasalahnya organ otak yang mulai "dikuasai" sel kanker.
  • Menurunnya daya penciuman Selain indra pendengaran dan penglihatan yang menurun, gejala kanker otak juga terlihat pada menurunnya daya penciuman. Penderita sulit mempertahankan daya penciuman seperti sebelumnya.
  • Lumpuh pada sebagian wajah atau badan Pada kondisi tertentu, penderita juga bisa mengalami kelumpuhan pada sebagian wajah atau sebagian tubuhnya. Ini menandakan bahwa salah satu otak tengah mengalami serangan hebat dari sel kanker.
  • Kantuk yang berkepanjangan
    Ini juga bisa menjadi gejala kanker otak. Orang yang mengalami kantuk yang berkepanjangan, meski sudah cukup tidur, bisa menjadi indikasi ada sesuatu yang tidak normal pada otak.
  • Berhentinya haid secara tidak normal Bagi wanita, berhentinya haid secara tidak normal juga perlu diwaspadai. Sebab bisa jadi hal itu menunjukkan terjadinya gejala kanker otak atau bisa jadi jenis kanker lainnya.
Cara menyembuhkan penyakit kanker otak secara alami dengan Ace Maxs

Cara menyembuhkan penyakit kanker otak Secara Alami dengan Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak serta tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk mengobati penyakit kanker otak. Walaun Obat Herbal Ace Maxs ini dibilang sebagai Obat Tradisional, namun dalam pengolahannya Obat Ace Maxs ini menggunakan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan dan minuman, dan masih banyak lagi. Selain itu, Obat Herbal Ace Maxs ini diolah dengan beberapa tahap peripikasi sehingga keaslian khasiat alaminya sebagai Cara menyembuhkan penyakit kanker otak dapat terjaga.
Pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs ini, terdapat kandungan senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai khasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati,kanker otak kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare.Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner.
Selain kulit manggis, juga terdapat daun sirsak yang tidak kalah akan khasiatnya sebagai Cara menyembuhkan penyakit kanker otak Secara Alami. Karena berdasarkan data dan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan, pada daun sirsak terdapat daya kerja zat antikanker yang kekuatannya adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat yang berada di sekitarnya.
  
Sembuhkan penyakit kanker otak secara alami dengan khasiat yang alami dari Ace Maxs. Pesan Ace Maxs sekarang juga Klik Disini !!

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs :




0 komentar:

Posting Komentar