Pages

Selasa, 04 Maret 2014

Cara menyembuhkan penyakit kanker prostat

Cara menyembuhkan penyakit kanker prostat

Cara menyembuhkan penyakit kanker prostat ~ Penyakit kanker saat ini semakin menunjukkan taringnya dengan berkembang di bagian tubuh manusia. Seperti penyakit kanker yang satu ini. kanker prostat. Penyakit kanker prostat hanya terjadi pada laki-laki karena hanya alki-laki yang mmiliki kelenjar prostat.

Penyakit kanker prostat adalah tumbuhnya sel-sel kanker secara tidak normal, cepat dan tidak terkendali pada kelenjar prostat. Penyakit ini sala satu penyakit yang paling ditakuti oleh kaum pria karena kanker prostat menyerang organ penting reproduksi pria. Kelenjar prostat menghasilkan sitrat dan glukosa yang penting bagi kehidupan sperma. Selain itu, kelenjar prostat juga menghasilkan cairan yang keluar bersama sperma ketika terjadi ejakulasi. Sebenarnya, seiring bertambahnya usia, seorang pria akan mengalami pembesaran kelenjar prostat. Tetapi, tidak selalu pembesaran kelenjar prostat mengakibatkan pembengkakan. Karena letaknya yang mengelilingi pangkal saluran kemih (uretra) yang terletak di bawah kandung kemih, maka jika kelenjar prostat membengkak, kelenjar prostat dapat menekan saluran kemih sehingga air kencing menjadi tidak lancar atau bahkan tersumbat. Uraian berikut akan membantu Anda untuk lebih mengenali gejala-gejala kanker prostat dan cara menghindarinya.
Gejala Kanker Prostat
Pada tahap awal kanker prostat tidak memiliki tanda dan gejala. Pada tahap lanjut tanda dan gejala kanker prostat antara lain :
  • Bermasalah ketika buang air kecil
  • Berkurangnya kuantitas urin
  • Urin yang mengandung darah
  • Dara pada air mani
  • Bengkak pada kaki
  • Ketidaknyamanan pada area pinggul
  • Nyeri tulang
Penyebab
Tidak jelas apa yang menyebabkan kanker prostat. Dokter meyakini bahwa kanker prostat dimulai ketika beberapa sel prostat menjadi tidak normal. Mutasi sel yang tidak normal tersebut menyebabkan sel tumbuh lebih cepat daripada sel normal. Ketika sel normal mati, maka sel ini tidak akan mati. Akumulasi dari sel yang tidak normal ini membentuk tumor yang dapat tumbuh untuk menyerang jaringan di sekitarnya. Beberapa sel yang tidak normal tersebut dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Faktor risiko
Beberapa faktor yang mungkin meningkatkan peluang mengalami kanker prostat antara lain:
  • Berusia tua. Kanker prostat biasanya menyerang laki-laki berusia 65 tahun.
  • Sejarah keluarga dengan kanker prostat. Jika anda memiliki keluarga yang mengalami kanker prostat, maka risiko anda akan meningkat untuk mengalaminya juga.
  • Obesitas. Laki-laki yang memiliki kanker prostat dan memiliki berat badan yang berlebihan akan sulit untuk dilakukan perawatan medis.

Cara menyembuhkan penyakit kanker prostat secara alami dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat tradisional yang merupakan ekstraksi dari Jus Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang membantu meningkatkan stamina tubuh dalam menangkal penyakit. Fungsi utamanya adalah untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit yang kronis. Ace Maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Manfaat daun Sirsak Dan Kulit Manggis Dalam Ace Maxs Obat Tradisional Kanker Prostat
Manfaat daun sirsak dalam Ace Maxs  Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Ace Maxs tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Manfaat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Ace Maxs herbal ini juga telah mendapatkan izin legalitas yaitu DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Jadi kualitas dan keasliannya tidak bisa diragukan.

Sembuhkan Kanker Prostat Secara Alami Dengan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS Degan Format :
 







0 komentar:

Posting Komentar