Pages

Rabu, 19 Februari 2014

Cara menyembuhkan penyakit kanker lidah

Cara menyembukan penyakit kanker lidah

Cara meyembuhkan penyakit kanker lidah ~ Kumpulan otot rangka pada lantai mulut yang berfungsi membedakan rasa, membantu pencernaan seperti mengunyah dengan membolak-balik makanan dalam mulut dan juga membantu menelan. Selain itu idah juga turut membantu dalam tindakan berbicara.

Kanker lidah adalah jenis kanker yang terjadi di dalam rongga mulut, terutama di bagian lidah. Penyakit ini biasanya menyerang di bagian pinggir lidah, belakang lidah dan pangkal lidah.  Di Indonesia sendiri kanker lidah tergolong penyakit langka dan tidak begitu dikenal masyarakat, sehingga mereka cenderung mengabaikan gejala-gejala awal kanker lidah yang dapat menempatkan masyarakat pada risiko kematian.  Gejala kanker lidah tak jauh beda dengan sariawan. Bila sariawan biasa, daerah sekitar sariawan bila diraba akan terasa lunak, namun pada kasus kanker lidah, daerah sekitar luka mengeras. Pada kanker lidah, rasa sakit akan menjalar dari leher menuju telinga. Pergerakan lidah juga terasa kaku dan sakit saat menelan. Gejala lainnya, yakni munculnya bercak berwarna merah atau putih pada lidah dalam waktu lama, sariawan dan peradangan di lidah secara terus menerus. Nyeri saat mengunyah dan menelan makanan. Radang tenggorokan dalam waktu yang lama. Pendarahan pada lidah tanpa sebab yang jelas.

Gejala yang bisa ditandai dari penyakit ini ialah adanya bintik merah atau putih pada lidah. Gejala awal dari kanker lidah cukup sulit untuk dideteksi karena tidak menimbulkan rasa sakit. Stadium awal dari kanker lidah banyak ditemukan oleh dokter gigi atau dokter yang dilatih untuk melihat perubahan halus dalam jaringan. Salah satu tanda awal dari kanker adalah munculnya bintik putih atau merah pada lidah. Bintik ini juga dapat berkembang pada gusi atau daerah lain pada mulut. Jika Anda menemukan bintik yang tidak normal, menimbulkan rasa sakit, atau berubah warna, dan tidak sembuh dalam waktu 14 hari, maka segera lakukan pemeriksaan.
Cara menyembuhkan penyakit kanker lidah
Cara menyembuhkan penyakit kanker lidah
Gejala Utama Penyakit Kanker Lidah
  1. Mulut terus menerus mengalami mati rasa
  2. Radang tenggorokan yang tak kunjung sembuh
  3. Rasa nyeri di telinga
  4. Radang atau timbulnya sariawan di lidah secara terus menerus
  5. Munculnya bercak berwarna merah atau putih pada lidah yang tak juga sembuh dalam waktu lama.
  6. Rasa nyeri saat mengunyah makanan  
  7. Lidah mengalami pendarahan tanpa sebab
    Cara menyembuhkan penyakit kanker lidah
    Cara menyembuhkan penyakit kanker lidah
Penyebab Kanker Lidah
  • Faktor fisik
    Gesekan lidah jangka panjang dapat menyebabkan sariawan berkepanjangan yang nantinya dapat menyebabkan kanker lidah. Faktor higinis mulut yang buruk dapat menyebabkan peradangan kronis yang dapat menjadi salah satu penyebab kanker lidah. Radiasi juga dapat menjadi faktor penyebab kanker lidah, seperti terapi radioterapi.
  • Faktor kimia
    Tembakau dan alkohol; kebiasaan merokok dan minum-minuman beralkohol dapat memicu terjadinya kanker lidah. Rokok mengandung nikotin yang mengandung zat karsinogenik. Alkohol memang tidak mengandung zat karsinogenik tetapi mengandung etanol yang dapat 'membantu' penyerapan zat karsinogenik.
  • Faktor biologiAda beberapa laporan penelitian bahwa papillomavirus dapat menyebabkan kanker lidah
  • Faktor lain
    Gangguan nutrisi dan metabolisme
  • Precancerous lesions/lesions
    Kanker lidah dapat berkoeksistensi dengan precancerous lesion.
Cara menyembuhkan penyakit kanker lidah secara alami dengan Ace Maxs
Cara menyembhkan penyakit kanker lidah dengan Ace Maxs yang kami referensikan untuk mengobati penyakit kanker lidah, Ace Maxs merupakan satu-satunya obat herbal yang memiliki komposisi memadukan tumbuhan alam Indonesia yakni kulit manggis dan daun sirsak. Kedua herbal ini memiliki fungsi dan zat-zat yang berperan aktif dalam menjalani proses pengobatan penyembuhan kanker lidah secara total. Di sebutkan manfaat kulit manggis mengatasi kanker lidah : Tidak salah Obat herbal Ace Maxs memilih Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml). Khasiat dalam kulit manggis diatas sangatlah ampuh untuk mengobati kanker lidah secara total. Manfaat Daun sirsak mengobati kanker lidah : Menurut hasil penelitian secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada obat herbal Ace Maxs mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan banyak lagi manfaat lain tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Khasiat daun sirsak sepertihalnya kuilit manggis yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati segala jenis kanker termasuk kanker lidah, daun sirsak sudah digunakan sejak beribu-ribu tahun yang lalu oleh para nenek moyang kita untuk dijadikan bahan dasar pengobatan penyakit ringan ataupun berat. Khasiat dari kulit manggis saja sudah bisa untuk dijadikan obat kanker lidah , dan sekarang dipadukan dengan daun sirsak yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati segala jenis penyakit kanker. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan modern serta dikendalikan oleh para ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan.

Daftar Harga Ace Maxs



Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Cara pemesanan Ace Maxs klik disini !!


Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :


0 komentar:

Posting Komentar