Pages

Selasa, 18 Februari 2014

Cara menyembuhkan penyakit kanker lambung

Cara menyembuhkan penyakit kanker lambung

Cara menyembuhkan penyakit kanker lambung ~ Lambung merupakan salah satu organ pencernaan. Lamnbung adalah tempat dimana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari makanan di serap. Gangguan yang mungkin terjadi pada lambung adalah peningkatan asam lambung atau yang lebih mengerikan dari itu adalah kanker lambung.

Kanker lambung adalah penyakit kanker yang ada di perut, berasal dari sel epitel dinding perut, dapat terjadi berbagai bagian perut (daerah antral pylorus paling banyak, diikuti oleh daerah fundic lambung kardia, lambung sedikit lebih kecil), invasi ke dalam dan berbagai bagian lambung. Sekitar 95% kanker lambung adalah adenokarsinoma. Adenokarsinoma lambung berasal dari sel-sel glandular pada permukaan lambung. Kanker lambung lainnya adalah leiomiosarkoma (kanker otot polos) dan limfoma. Adenokarsinoma lambung lebih sering terjadi pada orang-orang yang berusia 50 tahun ke atas, orang kulit hitam, orang Hispanik dan Amerika Indian. Di dunia, kanker lambung merupakan kanker no. 2 yang paling sering terjadi. Di Cina, Jepang, Cile, dan Iceland, kanker lambung sering sekali ditemukan.

Penyebab kanker lambung
Walaupun belum dapat dipastikan apa yang menjadi penyebab kanker lambung, akan tetapi, faktor yang dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker lambung adalah:
  • Konsumsi makanan yang diasinkan serta diasapi
  • Jarang mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran
  • Riwayat medis keluarga dimana terdapat kanker lambung
  • Infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori, sebuah bakteri yang tinggal di lapisan lendir dalam lambung.
  • Radang lambung kronis, yang mengacu pada radang lambung jangka panjang.
  • Pernicious anemia, yaitu penurunan jumlah sel darah merah yang terjadi saat saluran pencernaan tidak dapat menyerap vitamin B12 dengan baik.
  • Merokok 

Gejala awal penyakit kanker lambung

  • Rasa Kembung pada perut : 70% pasien akan muncul gejala ini ,gejala ini menyertai pasien kanker lambung selama periode penyakit, merupakan gejala dini yang umum dilihat dari kanker lambung. Gejala-gejala ini seringnya muncul saat istirahat, pada saat aktivitas, dispersi mental menghilang.
  • Refluks asam lambung atau rasa panas pada lambung : Banyak pasien sering merasa sedikit nyeri pada lambung, setelah makan obat terasa nyeri menghilang. Atau setelah makan, terasa perut kembung, bersendawa atau gejala lainnya. Saat diperiksakan ke dokter sering terjadi kesalahan diagnosis, menjadi gastritis. Pada saat ini, pasien boleh pergi ke rumah sakit untuk di endoskopi,ini merupakan metode terbaik untuk diagnosis dini
  • Berat badan menurun, lesu : pasien sering karena kehilangan nafsu makan, menjadi lesu, lemah, atau muncul gejala lainnya.
  • Melena ( feses hitam) : Jika Anda tidak berada dalam situasi mengkonsumsi obat agen bismut tetapi muncul tinja hitam, harus segera mungkin diperiksa ke rumah sakit.

Gejala lanjutan penyakit kanker lambung

Beberapa gejala lanjutan kanker lambung merupakan gejala awal yang bertambah parah.Bila penyakit sudah mencapai tahap lanjutan,gejala tidak mudah untuk dihilangkan. Selain itu,gejala apa lagi yang termasuk dalam kanker lambung tahap lanjutan?
  • Metastasis :Pada tahap lanjutan kanker lambung berpeluang besar untuk metastasis, sel-sel kanker umumnya langsung menyebar ke organ-organ tetangga, juga dapat metastasis melalui kelenjar getah bening ke kelenjar getah bening di sekitar perut dan kelenjar getah bening jauh, dapat juga metastasis melalui sirkulasi darah ke organ jauh , yang menyebabkan munculnya asites, penyakit kuning, pembesaran hati dan juga perforasi lambung, perdarahan, nekrosis dan komplikasi lainnya. Jika pasien memiliki gejala-gejala tersebut, jangan putus asa, selama memilih pengobatan yang tepat dan menjaga suasana hati yang baik, akan mendapatkan hasil pengobatan yang baik juga.
  • Gejala lain : Kanker lambung di bagian kardia sering menyebabkan disfagia, dan regurgitasi makanan. Kanker Lambung bisa menyebabkan perforasi lambung akut, sehingga menyebabkan sakit perut dan gejala peritonitis. Beberapa pasien juga mengalami diare, sembelit dan ketidaknyamanan perut, demam, dll
 (sumber: asiancancer.com)

Cara menyembuhkan penyakit kanker lambung

Namun, bagi anda yang tidak ingin melkukan pengobatan medis diatas, anda bisa mencoba Cara menyembuhkan penyakit kanker lambung dengan Obat tradisional penyakit kanker lambung Ace Maxs yang 100% alami tanpa tambahan bahan kimia apapun.
Obat tradisional penyakit kanker lambung Ace Maxs adalah produk kesehatan terkini yang dibuat dari bahan herbal kualitas terbaik dari keajaiban buah manggis dan daun sirsak dari hasil alam Indonesia untuk kesehatan yang menyeluruh. Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits).
Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kini PT H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Karena itulah cocok sekali Jika anda memilih Cara menyembuhkan penyakit kanker lambung dengan Ace Maxs.
Ace Maxs ini diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat jika menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga, terutama sebagai Cara menyembuhkan penyakit kanker lambung secara alami dengan Ace Maxs.

5 (Lima) keunggulan utama Ace Maxs obat kanker lambung hebal:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Cara pemesanan Ace Maxs klik disini !!


Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :




 

0 komentar:

Posting Komentar