Pages

Minggu, 16 Februari 2014

Cara menyembuhkan penyakit kanker kulit

Cara meyembuhka penyakit kanker kulit

Cara menyembuhkan penyakit kanker kulit ~ kulit adalah bagian terluar dari tubuh kita. kanker kulit adalah Pertumbuhan sel-sel pada kulit secara abnormal,cepat dan tidak terkendali.Penyebab dan tingkat keganasan kanker kulit berbeda-beda. Kanker kulit yang paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit.

Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Pada umumnya Kanker kulit ada 3 jenis yaitu :
  • Basal Cell Carcinoma (BCC) (BCC adalah jenis kanker kulit yang paling sering terjadi, sel basal di bawah lapisan kulit terluar.
  • Squamous Cell Carcinoma (SCC) Kanker kulit yang juga paling umum terjadi adalah SCC, yang biasa ditemukan di sel squamus. SCC mirip dengan BCC karena seringkali muncul di area yang terpapar langsung pada sinar UV seperti kulit wajah, kulit kepala, leher, tangan, lengan, dan kaki.
  • Melanoma Melanoma termasuk jenis kanker kulit yang agak jarang, namun ini adalah yang paling berbahaya. Melanoma muncul di bagian bawah epidermis
Dalam pandangan terapi holistik, penyebab kanker adalah sama, yaitu karena banyaknya zat-zat oksidan dalam tubuh. Tetapi kanker kulit bisa juga disebabkan oleh adanya pancaran sinar radio aktif, sinar ultra violet, secara langsung tanpa penghalang (pengaman). Karena letaknya di kulit, kanker kulit lebih mudah dikenali dan lebih mudah ditangani. Walaupun begitu, penderita kanker kulit tetap harus berhati-hati karena bisa saja terjadi metastasis (penyebaran) ke organ-organ yang lain.

Gejala Kanker Kulit

Karsinoma sel basal
  • Benjolan bening dan mengkilat
  • Luka berwarna coklat atau seperti daging yang bentuknya rata
Karsinoma Sel Skuamosa
  • Bercak kemerahan yang terasa lebut jika diraba
  • Luka kering yang bersisik atau berkerak dan bentuknya rata
Melanoma
  • Bercak melebar dengan warna lebih gelap dari sekitarnnya,
  • Tahilalat yang berdarah atau berubah warna dan ukurnnya
  • Bercak seperti bekas luka dengan pinggiran tidak rata,warnanya merah,putih,biru,atau kehitaman,
  • Bercak ditelapak tangan dan panggung tangan,Jari tangan atau kaki atau membran mukosa disekitar mulut,hidung,vagina dan anus
Cara menyembuhkan penyakit kanker kulit

Cara menyembuhkan penyakit kanker kulit dengan Ace Maxs merupakan sebuah produk herbal pilihan yang sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit kanker kulit secara alami. Terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat tradisional kanker kulit Ace Maxs dan di dukung oleh bahan-bahan alami yang tak kalah hebatnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alaminya. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini dan di kendalikan oleh tangan-tangan yang terampil dan di siplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan makanan-minuman sehingga menghasilkan produk obat herbal yang multikhasiat.
Kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yakni xanthone. Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat dalam manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Xanthone juga mampu membasmi beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, pengobatan herbal untuk leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Selain itu kulit manggis juga bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker.
Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat tradisional kanker kulit Ace Maxs juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki manfaat penting dalam mengatasi kanker. Keunggulan daun sirsak dalam mengikis kanker disebabkan memiliki kandungan zat anti kanker yang bernama annonaceous acetogenin, zat dengan kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini juga secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/membunuh sel-sel sehat.

Daftar harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Cara pemesanan Ace Maxs klik disini !!
atau
Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :



 

0 komentar:

Posting Komentar