Pages

Senin, 17 Februari 2014

Cara menyembuhkan penyakit kanker rahim

Cara menyembuhkan penyakit kanker rahim

Cara menyembuhkan penyakit kanker rahim ~ Wanita menakuti penyakit ini. Dari namanya saja, penyakit ini sudah menyeramkan, apalagi ketika kanker ini menyerang rahim dimana rahim merupakan harta bagi setiap wanita.

Kanker rahim adalah penyakit kanker yang menyerang sel endometrium pada rahim wanita. Kanker rahim biasanya terjadi setelah masa menopause, paling sering menyerang wanita berusia 50-60 taun. Kanker bisa menyebar (metastase) secara lokal maupun ke berbagai bagian tubuh (misalnya kanalis servikalis, tuba falopii, ovarium, daerah di sekitar rahim, sistem getah bening atau ke bagian tubuh lainnya melalui pembuluh darah).


Gejala Kanker Rahim
Gejala kanker rahim tidak spesifik. Studi terbaru menunjukkan bahwa penderita kanker rahim biasanya mengalami gejala seperti tekanan abdomen (merasa penuh, bengkak atau kembung) dan perasaan ingin buang air kecil terus menerus. Gejala-gejala lainnya meliputi:
  • Gangguan pencernaan yang menetap (gas atau mual)
  • Perubahan kebiasaan BAB tanpa alasan jelas, seperti sembelit
  • Kehilangan nafsu makan atau cepat merasa kenyang
  • Rasa sakit selama hubungan intim (dispareunia)
  • Lemas & letih lesu yang berkelanjutan
  • Sakit pada daerah sekitar pinggang/panggul
  • Perubahan dalam siklus menstruasi (obat kanker rahim: 2013)
Cara menyembuhkan penyakit kanker rahim secara alamai dengan Ace Maxs
Kami rekomendasikan jalan keluar obat yang sangat pas untuk menyembuhkan penyakit kanker rahim dengan tradisional yang aman tidak menyebabkan dampak negatif pada tubuh serta membunuh sel kanker pemicu penyakit kanker rahim sampai ke akarnya dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami ekstrak kulit manggis digabungkan dengan daun sirsak yang sudah dapat dibuktikan bisa menghancurkan sel kanker pemicu penyakit sampai ke akarnya. Kandungan zat antikanker yang ada pada kulit manggis yang sangat tinggi yang bernama xanthone sebesar 40% yang ampuh tangani kanker, diantaranya kanker rahim/serviks. ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan opoptosis pada sel kanker serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. mangostin dari ekstrak methanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai komopreventif pada kanker dan juga sebagai penghancur sel kanker. Bermacam penelitian telah tunjukkan bahwa kulit manggis betul-betul amat bagus dan berguna untuk mengahncurkan kanker.

Selain itu faedah daun sirsak sebagai zat anti kanker yang alami bisa melawan kanker hingga tuntas. kandungan waktu melawan kanker rahim/serviks daun sirsak sebagai zat anti kanker yang tinggi menggapai 10. 000 kali lipat lebih kuat di banding dengan kemoterapi. zat acetogenins di dalam daun sirsak dapat menyerang perubahan sel kanker, sampai sel kanker yang bisa tumbuh namun kekurangan nutrisi dan perlahan-lahan bisa mati. acetogenins yang ada pada daun sirsak juga bekerja pada melawan kanker dengan menonaktifkan zat yang menyebabkan kanker, hindari sistem berbanyakan sel abnormal yang mungkin saja sel kanker, meletakkan sistem bunuh diri sel kanker. Lalu kandungan yang ada pada daun sirsak untuk kanker hanya membunuh sebagian sel jahat saja tanpa mengganggu sebagian sel baik di dalam tubuh.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Cara pemesanan Ace Maxs klik disini !!

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

0 komentar:

Posting Komentar