Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Cara mengobati penyakit lupus

Cara mengobati peanyakit lupus

Cara mengobati penyakit lupus ~ Cara mengobati penyakit lupus dengan Ace Maxs merupakan solusi terbaik. Dengan khasiat terbaik dari alam Ace Maxs mampu mengobati penyakit lupus tanpa efek samping. Terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs dibekali dengan kealamian 100% dan tidak lagi diragukan keraguannya.

Lupus adalah penyakit autoimun dimana sistem kekebalan tubuh menjadi hiperaktif dan menyeran jaringan tubuh yang normal. Dalam kondisi normal, kekebalan tubuh membuat protein yang disebut antibodi untuk melindungi tubuh dari virus dan bakteri. Lupus terjadi ketika antibodi tidak bisa membedakan antara virus atau bakteri yang membahayakan tubuh dengan jaringan sehat tubuh sehingga antibodi ini menyerang semuanya seolah alergi pada dirinya sendiri. Seseorang dikatakan menderita penyakit lupus ketika ia menjadi alergi pada dirinya sendiri. Dalam bahasa latin, lupus berarti serigala karena pada penderita lupus terjadi ruam merah pada pipinya yang berbentuk seperti kupu-kupu, serigala juga memilikinya hanya saja pada serigala ruam dipipinya berwarna putih.

Sementara dalam bahasa kedokteran, lupus di sebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang berarti bahwa ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh penyakit ini merupakan kebalikan dari kanker dan HIV/AIDS. Pada tubuh penderita lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi semacam protein yang justru malah ditujukan untuk menyerang jaringan tubuhnya sendiri. maka, penyakit lupus ini disebut penyakit dengan kelebihan kekebalan tubuh.

 

Gejala penyakit lupus

Dua kasus lupus tidak sepenuhnya serupa. Tanda dan gejela yang terjadi dapat datang dengan tiba-tiba atau berkembang secara perlahan, dapat ringan atau parah, dan dapat bersifat sementara atau permanen. Banyak dari mereka dengan lupus memiliki karakteristik episodik dengan tanda dan gejala yang memburuk untuk sementara waktu kemudian membaik atau bahkan hilang untuk satu waktu.
Tanda dan gejala lupus yang anda alami didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena efek penyakit ini. Tapi secara umum, tanda dan gejala lupus antara lain:
  • Lelah
  • Demam
  • Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  • Ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung Cara mengobati penyakit lupus
  • Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  • Radang pada mulut
  • Rambut rontok
  • Jari dan kuku yang memutih atau membiru ketika terkena dingin atau saat stress (Raynaud’s phenomenon)
  • Napas pendek
  • Nyeri pada dada
  • Mata kering
  • Mudah memar
  • Gelisah
  • Depresi
  • Hilang ingatan

Cara mengobati penyakit lupus secara alami dengan Ace Maxs

Buah manggis pada Ace Maxs sebagai Cara mengobati penyakit lupus secara tradisional memiliki kandungan antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang memiliki sifat antioksidan melebihi vitamin E dan vitamin C. Menurut penelitian di Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin,  Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Selain itu penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Sehingga sangat membantu dalam penyembuhan penyakit lupus ini. Cara mengobati penyakit lupus
Daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu kandungan daun sirsak ini sangat selektif sekali dalam membantu penyembuhan penyakit lupus ini, karena daun sirsak ini hanya menghancurkan sel dari penyakit lupusnya saja tanpa menggangu sel sehat yang berada di daerah penyakit lupus tesebut. Jadi memang dapat di katakan bahwa daun sirsak dalam obat herbal lupus ini berperan aktif sebagai Cara menogbati paenyakit lupus secara alami.
Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
Cara pemesanan Ace Maxs klik disini !!
Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :







0 komentar:

Posting Komentar