Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Cara menyembuhkan penyakit kanker mata

Cara menyembuhka peanyakit kanker mata

Cara menyembuhkan penyakit kanker mata ~ Knaker adalah penyakit yang kini sangat ditakuti, pasalnya kanker bisa membunuh penderitanya hanya dalam hitungan bulan saja. Juga pada mata, organ penting yang dapat membuat semua orang melihat isi dunia dan keindahannya ini juga tidak luput dari kemungkinan bahaya kanker.

Kanker mata adalah jenis tumor ganas yang tumbuh di belakang mata, artinya, bagian jaringan peka cahaya di retrobulbar. Tumor di retina mata, Kita sering mengatakan bahwa “mata kanker” mengacu pada karsinoma skuamosa sel mata dari sejarah panjang tentang penyakit mata. Kanker mata relative jarang terjadi, tetapi untuk usia tertentu kemungkinan bisa terjadi. Kanker mata umumnya terjadi hanya di satu mata saja, kemudian menyebar dari satu mata ke mata lainnya, kejadian seperti ini secara bersamaan mempengaruhi kondisi kedua mata. Kondisi seperti ini sering merupakan penyebab kematian. Cara menyembuhkan peanyakit kanker mata Cara menyembuhkan penyakit kanker mata Cara menyembuhkna paenyakit kanker mata

Gejala penyakit kanker mata:

  • Pandangannya menjadi kabur pada salah satu mata.
  • Terdapatnya floaters atau bintik-bintik merah di bagian mata.
  • Penderita juga mengalami kehilangan penglihatan perifernya.
  • Bola mata terlihat juling/melotot dan seperti akan keluar.
Bila terjadi salah satu atau beberapa gejala di atas pada diri Anda, segeralah memeriksakan diri ke dokter. Penanganan yang dini dan tepat merupakan salah satu kunci sukses mengatasi kanker.

Penyebab penyakit kanker mata

  • Faktor keturunan      
    Faktor genetik menyebabkan beberapa keluarga memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker tertentu  bila dibandingkan dengan keluarga lainnya. Disamping itu juga adanya masalah genetik yang menyebabkan pertumbuhan sel yang seharusnya terkendali menjadi tidak terkendali.
  • Faktor Lingkungan        
  • Faktor Makanan yang mengandung bahan kimia.
    Makanan juga dapat menjadi faktor risiko penting lain penyebab kanker. Contoh jenis makanan yang dapat menyebabkan kanker adalah : – Zat pewarna makanan – Logam berat seperti merkuri yang sering terdapat pada makanan laut yang tercemar seperti: kerang, ikan, dsb. – Berbagai makanan (manis,tepung) yang diproses secara berlebihan. 
  • Virus
  • Infeksi
  • Radikal bebas
Cara menyembuhkan paenyakit kaker mata secara alami dengan Ace Maxs

Cara menyembuhkan penyakit kanker mata dengan obat herbal Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang keduanya memiliki kandungan yang luar biasa dalam hal pengobatan kanker mata. Anda juga tidak usah khawatir akan keamanan Ace Maxs ini, karena Ace Maxs telah mendapatkan ijin edar dari DEPKES P-IRT No. 113317401444-17 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Khasiat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit didalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi didalam tubuh serta meregenerasi sel. Selain itu khasiat kulit manggis juga dapat dikatakan sebagai zat antikanker sehingga dapat membunuh sel kanker dalam tubuh. Kulit manggis juga memiliki sifat antiproliferasi yaitu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu kulit manggis juga memiliki kandungan xanthone yang tertinggi yaitu 40% sehingga dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone sendiri merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic dan dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone juga memiliki manfaat untuk mengobati berbagai penyakit seperti jantung ateroklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Sementara itu tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Mulailah penyembuhan penyakit dengn cara alami tanpa efek samping dengan Ace Maxs


Daftar Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Cara pemesanan Ace Maxs klik disini !!


Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :








0 komentar:

Posting Komentar