Pages

Minggu, 09 Maret 2014

Pengobatan alami penyakit diabetes mellitus

Pengobatan alami penyakit diabetes millitus

Pengobatan alami penyakit diabetes millitus ~ Sebagian orang mengtahi bahwa penyakit diabetes hanya an menyerang pada orang-orang yang berusia lanjut, namun sesungguhnya penyakit diabetes ini juga bisa menyerang siapa saja yang memungkinkan untuk terjangkiti penyakit ini. karena itu, menjaga kesehatan sangat penting.

Badan Kesehatan Dunia atau WHO juga memperkirakan bahwa jumlah kematian akibat diabetes mellitus atau kencing manis ini akan meningkat dua kali lipat atau lebih selama periode 2005 - 2030. Perkiraan WHO ini tentu harus jadi bahan renungan bagi kita semua. Mari kita bahu membahu membantu masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia untuk lebih sadar akan bahaya dari penyakit ini dan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga diri agar terhindar dari penyakit yang cukup mematikakan ini.
Diabetes Mellitus adalah penyakit yang mempengaruhi gula darah, hal ini terjadi karena glukosa (gula sederhana) di dalam darah terlalu tinggi. Sehingga tubuh tidak dapat menggunakan insulin dengan benar atau tidak sempurna. Insulin bergerak membuat gula ke dalam sel untuk diubah menjadi energi atau sebagai cadangan energi. Namun, jika terlalu banyak glukosa dalam darah sulit untuk membuat insulin bekerja dengan baik. Gejala utama Diabetes Mellitus (DM) adalah sering buang air kecil , sering merasa lapar , sering merasa haus, serta berat badan yang menurun. Selain gejala-gejala tersebut, gejala yang sering di alami oleh penderita penyakit gula adalah timbul kesemutan pada jari tangan dan kaki, kurang gairah kerja, mudah mengantuk, badan terasa lemah, gatal-gatal, luka yang sulit sembuh, penglihatan kabur, gairah seks menurun bahkan sampai impotensi, dan keputihan. Terkadang, ada beberapa orang yang tidak pernah mengalami gejala-gejala tersebut, namun penyakit ini baru diketahui secara kebetulan pada waktu melakukan pemeriksaan darah.

Gejala penyakit diabetes melitus yang sering  di rasakan pada penderita

  • Buang air yang berlebih terutama pada malam hari 
  • Merasa mudah haus serta banyak minum yang berlebih
  • Merasa mudah lapar serta banyak makan yang berlebih
  • Sering merasa ngantuk serta mudah lelah
  • Dapat mengalami penelihatan yang tidak jelas atau pengelihatan menjadi kabur
  • Mengalami gangguan pada koordinasi pada anggota tubuh 
  • Mengalami penurunan berat badan yang sangat derastis
  • Sering merasakan kesemutan serta gata-gatal pada bagian tangan dan kaki

Pengobatan alami penyakit diabetes mellitus

Di sini kami memiliki solusi untuk mengobati penyakit Diabetes Melitus yang aman dan tepat yaitu Ace Maxs Obat Herbal dari bahan alami yang bahan utamanya kulit manggis dan daun sirsak dengan perpaduan campuran madu yang sehat untuk tubuh dan tidak menimbulkan efek samping, Dapat di konsumsi oleh anak-anak (di atas 5 tahun) sampai orang yang usia lanjut. Telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417. Kulit manggis memiliki komponen aktif utama yang disebut xanthones, Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol, Xanthone memiliki khasiat sebagai Antioksidan yang dapat menghancurkan sel pemicu diabetes melitus serta menjaga tubuh dari radikal bebas. Daun sirsak dapat menghambat diabetes dan meningkatkan fungsi insulin karena memiliki kandungan seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini dapat juga meningkatkan kekebalan tubuh. Madu memiliki khasiat mengontrol gula darah, Kandungan dalam madu dapat menurunkan kolestrol total, kolestrol jahat (LDL) dan C-Reactive Protein (CRP) pemicu diabetes.

Testimoni Ace Maxs Dalam Mengatasi Diabetes Melitus :

Nama       : Peter Batata 
Profesi     : Pensiunan Tentara  
Usia           : 70 Thn  
Alamat     : Cibinong – Bogor  
Keluhan   : Diabetes Menahun


Saya memiliki keluhan penyakit gula / diabetes selama puluhan tahun, akibatnya kaki kanan saya luka dan jari kaki kiri saya di amputasi. Pendengaran pun menjadi kurang baik, sulit tidur nyenyak bahkan untuk mandi sendiri pun saya tidak sanggup. Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan produk ACE-MAX’S , setelah saya konsumsi 6 botol ACE-MAX’S kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Terima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk ACE-MAX’S, akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat.

Sembuhkan penyakit diabetes mellitus secara alami dengan Ace Maxs
 
Daftar harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs :






0 komentar:

Posting Komentar