Pages

Selasa, 11 Maret 2014

Obat diabetes mellitus

Obat diabetes mellitus

Obat diabetes  mellitus ~Penderita penyakit diabetes mellitus di seluruh dunia dari tahun ke tahun terus mengalami penngkatan drastis. Diperkirakan 350 juta orang di seluruh dunia mengidap penyakit diabetes. Bahkan yang lebih memprihatinkan, diperkirakan lebih dari 80% kematian akibat penyakit ini terjadi di negara-negara miskin dan berkembang.


Diabetes mellitus adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya. defisiensi transporter glukosa. atau keduanya. Penyakit diabetes mellitus yang tidak diobati dapat menimbulkan akibat yang fatal bagi keshatan tidak sedikit penderita diabetes mellitus yang mengalami komplikasi akibat kurang tepatnya penanganan pada penyakit diabetes mellitus ini.

WHO mengklarifikasikan tipe penyakit diabetes mellitus pada beberapa jenis dibawah ini :
  1. Diabetes tipe 1, yang meliputi simtoma ketoasidosis hingga rusaknya sel beta di dalam pankreas yang disebabkan atau menyebabkan autoimunitas, dan bersifat idiopatik. Diabetes melitus dengan patogenesis jelas, seperti fibrosis sistik atau defisiensi mitokondria, tidak termasuk pada penggolongan ini.
  2. Diabetes tipe 2, yang diakibatkan oleh defisiensi sekresi insulin, seringkali disertai dengan sindrom resistansi insulin
  3. Diabetes gestasional, yang meliputi gestational impaired glucose tolerance, GIGT dan gestational diabetes mellitus, GDM.
    dan menurut tahap klinis tanpa pertimbangan patogenesis, dibuat menjadi:
  4. Insulin requiring for survival diabetes, seperti pada kasus defisiensi peptida-C.
  5. Insulin requiring for control diabetes. Pada tahap ini, sekresi insulin endogenus tidak cukup untuk mencapai gejala normoglicemia, jika tidak disertai dengan tambahan hormon dari luar tubuh.
  6. Not insulin requiring diabetes.

Faktor risiko diabetes didasarkan pada tipe diabetes.
Faktor risiko diabetes tipe 1
Meskipun penyebab pasti diabetes tipe 1 tidak diketahui, faktor keturunan mungkin mempengaruhi. Faktor lainnya adalah terkena penyakit yang disebabkan virus.

Faktor risiko diabetes tipe 2
• Lemak.
Semakin banyak lemak pada jaringan tubuh anda, semakin tinggi pula resistensinya terhadap insulin.
 
• Perilaku pasif.
Perilaku pasif akan membuat lemak dalam tubuh tidak terbakar. Aktifitas fisik akan membantu mengontrolnya dan semakin banyak penggunaan glukosa untuk energi maka semakin sensitif sel anda terhadap glukosa.

• Faktor keturunan.

• Usia.
Risiko akan meningkat seiring dengan usia dimana aktifitas fisik cenderung menurun.

• Gestational diabetes.
Jika anda memiliki gestational diabetes ketika hamil, maka risiko mengalami prediabetes dan diabetes tipe 2 akan meningkat kemudian. Jika bayi yang anda lahirkan memiliki berat lebih dari 4 kilogram maka anda juga berisiko terkena diabetes tipe 2.

• Polycystic ovary syndrome.
Ditandai dengan periode menstruasi yang tidak teratur, tumbuh rambut yang terlalu banyak dan obesitas.

Kondisi lain yang terkait diabetes antara lain:
  • Tekanan darah tinggi
  • Kolesterol

Gejala penyakit diabetes mellitus

1. Sering berkemih
Hal ini terjadi karena ginjal ingin membersihkan kelebihan glukosa dalam sirkulasi darah. Anak jadi lebih sering buang air kecil dan dalam jumlah yang besar. Mengompol juga bisa menjadi gejala adanya diabetes, terutama jika sebelumnya anak tak pernah mengompol.

2. Banyak minum
Karena banyak cairan yang dikeluarkan, anak menjadi gampang haus.

3. Berat badan berkurang
Tubuh tidak lagi bisa memproses glukosa untuk energi dan mulai memecah otot dan cadangan lemak untuk menghasilkan energi bagi sel-sel yang lapar. Karenanya meski nafsu makan anak normal tetapi berat badannya sulit naik.

4. Mudah lelah
Anak tampak kelelahan karena tubuhnya tidak mampu memproses glukosa untuk energi.

Gejala-Gejala Diabetes Tahap Lanjut


Diabetes tipe 1 umumnya terjadi pada anak-anak dan remaja meskipun pada dasarnya dapat terjadi pada usia berapapun. Diabetes tipe 2 yang merupakan tipe yang paling umum dapat terjadi pada usia berapapun dan sering dapat dicegah.

1. Berat badan turun dengan cepat
Buat penderita diabetes, jangan senang dulu jika berat badan Anda turun dengan cepat. Ini bukan diakibatkan karena diet yang sukses, namun lebih disebabkan karena pankreas mulai rusak. Pankreas memiliki tugas memproduksi insulin yang digunakan mengolah glukosa menjadi sumber energi. Karena pankreas pada penderita diabetes gagal mengolah gula menjadi energi, maka terjadilah resistensi insulin. Tubuh kemudian akan mencari sumber energi alternatif dengan membakar cadangan lemak dalam tubuh. Jika cadangan lemak habis, maka sasaran selanjutnya adalah otot. Akibatnya bobot tubuh akan terus menyusut.

2. Sering Kesemutan
gejala ini terjadi karena pembuluh darah yang rusak, sehingga darah yang mengalir di ujung–ujung saraf pun berkurang.

3. Luka yang sulit sembuh
Ini adalah efek lain dari kerusakan pembuluh darah dan saraf selain kesemutan. Kerusakan ini mengakibatkan penderita diabetes tidak merasakan sakit jika mengalami luka. Mereka bahkan kadang tidak sadar telah terluka. Gabungan kadar gula darah yang tinggi dan tidak adanya rasa nyeri, maka luka yang awalnya kecil dapat membesar menjadi borok dan bahkan membusuk. Jika sudah sampai tahap ini, amputasi merupakan satu-satunya jalan untuk menyembuhkannya.
 
Obat diabetes mellitus alami dari Ace Maxs

Ace Maxs adalah produk kesehatan obat herbal yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati penyakit degeneratif seperti diabetes melitus. Ace maxs di produksi oleh PT. H2O International dan telah terdaftar secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17.
Pengobatan diabetes melitus dengan Ace Maxs merupakan langkah yang tepat untuk mengobati diabetes melitus, Obat Herbal Diabetes Melitus Ace Maxs  ini terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami seperti bunga rosella, apel, dan madu. semua bahan diolah dengan tekhnologi modern yang dibantu dengan keterampilan dari berbagai ilmu, seperti ilmu kesehatan dan tekhnologi, sehingga menghasilkan sebuah produk kesehatan yang bermutu dan berkualitas.
Kulit buah manggis pada Obat diabetes mellitus Ace Maxs memiliki kandungan zat xanthone, zat ini mampu membantu mengurangi kadar gula darah yang berlebih karena memiliki sifat hipoglikemik sekaligus menyeimbangkan kadar gula dalam darah. Di dalam zat xanthone juga terdapat kandungan antioksidan yang sangat, zat ini mamu menteralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, radikal bebeas adalah salah satu faktor yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan pada pankreas dalam menghasilkan insulin. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi menjadikan zat xanthone mampu mengurangi resistensi insulin, selain itu ekstrak kulit buah manggis juga sangat kaya akan vitamin dan mineral. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami.
Dan untuk manfaat ekstrak daun sirsak dalam Obat diabetes mellitus Ace Maxs  adalah adanya kandungan sepereti fruktosa, lemak, proein, kalsium, pospor, besi, vitamin A dan B, kemudian senyawa tannin, fitosterol dan alkaloida yang bersifat hipoglikemik yaitu mampu mengurangi dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal pada kisaran 70mg/dl hingga 120mg/dl. Ekstrak daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa Acetogenins, senyawa ini merupakan senyawa antikanker yang dapat menghancurkan sel kanker beserta sumber energi sel kanker 10.000 kali lebih kuat di bangingkan dengan kemotrapi. Senyawa Acetogenins yang terkadung dalam ekstrak kulit buah manggis juga memiliki sifat selektifitas yang sangat tinggi, sehingga senyawa ini hanya akan menyerang dan menghancurkan sel kanker bersama sumber energi sel kankernya.
Khasiat dan manfaat dari alam sudah terbukti jauh lebih efektif dan aman, kini kebaikan kandungan dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak bisa Anda dapatkan dalam Ace Maxs Obat diabetes mellitus yang efektif dan aman mengobati penyakit diabetes sampai tuntas.
 
Rasakan Luar Biasanya Kealamian Ace Maxs Mengobati Penyakit Diabetes Mellitus. Pesan Ace Maxs Sekarang Juga Klik Disini !!
 
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
 
Format Pemsanan Ace Maxs :
 
 



0 komentar:

Posting Komentar