Pages

Sabtu, 15 Maret 2014

Obat tradisional penyakit darah tinggi

Obat tradisional penyakit darah tinggi

Obat tradisional penyakit darah tinggi ~ Ketika pengobatan penyakit darah tinggi secara medis tidak membuahkan hasil maksimal, mungkin kini saatnya anda untuk mencoba Obat tradisional penyakit darah tinggi yang 100% berbahan alami dari Ace Maxs.

Darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis kronis dimana tekanan darah di arteri meningkat. kondisi ini membuat jantung terpaksa harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarakan darah ke seluruh melalui pembuluh darah. Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik 100–140 mmHg dan diastolik 60–90 mmHg.  WHO sendiri memberi batasan bahwa seseorang bisa di katakan menderita darah tinggi jika tekanan darahnya sama atau di atas 160/95 mmHg. Apabila anda dan keluarga anda mempunyai keluhan dan enyakit darah tinggi jangan di biarkan karena sangat berbahaya bisa merusak kondisi tubuh and.

Hipertensi adalah faktor penyebab utama penyakit kronis lainnya sperti stroke, gagal jantung, serangan jantung, aneurisma arteri, penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronis. Bahkan peningkatan tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. PEnyakit darah tinggi atau hipertensi jarang menunjukkan gejala, dan cara mendektesinya melalui skrining, atau saat mencari penanganan medis untuk masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Penyebab tekanan darah tinggi adalah Faktor keturunan, Usia, Gender, Kurang gerak (Sedentary lifestyle), Pola makan, Berat badan berlebih, Kebiasaan minum minuman beralkohol, Stres, dan Kondisi penyakit yang lain.

Gejala pnyakit darah tinggi atau hipertensi

  • Sakit kepala
  • Jantung berdebar-debar
  • Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat
  • Mudah lelah.
  • Penglihatan kabur
  • Wajah memerah
  • Hidung berdarah
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Telinga berdening (tinnitus)
  • Dunia aterasa berputar (vertigo)
Obat tradisional penyakit darah tinggi dari Ace Maxs

Seiring berkembangnya jaman, pengobatan dengan bahan alami justru semakin di cari. Namun hal yang terpenting ketika memilih obat tradisionla adalah keaslian bahan yang dipergunakan juga peru diperhatikan. Kami rekomendasikan Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu Kulit Manggis, Daun Sirsak, dan Madu yang sehat untuk tubuh anda. Dapat Di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun, remaja, orang dewasa, dan lanjut usia serta telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.
Kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang  bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti kanker serta merupakan antioksidan tinggi. Xanthone banyak sekali manfaatnya seperti memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi semakin buruk, karena sifat dari zat Xanthone sendiri sebagai antiperadangan. xanthone juga mendukung sistem kekebalan pada tubuh, sistem endokrin dan saluran pencernaan. Sehingga tubuh lebih berenergi dan tidak mudah terserang penyakit. Kulit manggis juga memiliki kandungan potasium yang dapat membantu penurunan tekanan darah. Daun sirsak yang memiliki kandungan mineral yang cukup seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi, kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida. Kandungan Kandungan tersebut dapat menurunkan darah tinggi dan melancarkan peredaran darah.

Ace Maxs Memberikan Kelalmian Yang Anda Cari Sebagai Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi. Pesan Ace Maxs Sekarang Juga Klik Disini !!

Daftar Harga Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
 Format Pemesanan Ace Maxs :







0 komentar:

Posting Komentar