Pages

Jumat, 14 Maret 2014

Obat herbal penyakit darah tinggi

Obat herbal penyakit darah tinggi

Obat herbal penyakit darah tinggi ~ Penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis dimana terjadi peningkatan tekanan darah secara berlebihan. Tekanan darah tinggi merupakan salah satu faktor yang menjadi penyebab terjadinya penyakit stroke, aneurisma arterial dan juga penyakit gagal jantung kronis.

Beberapa orang mengalami hipertensi karena kondisi/gangguan yang merupakan penyebab utama (underlying conditon). Tipe tekanan darah tinggi ini, disebut tekanan darah tinggi sekunder, cenderung muncul tiba-tiba dan menyebabkan tekanan darah lebih tinggi dari pada hipertensi primer. Penyakit tekanan darah tinggi kadang tidak menunjukkan gejala apapun. Penyakit tekanan darah yang tidak dikontrol meningkatkan risiko terkena penyakit kronis lainnya. 

Faktor Risiko penyakit tekanan darah tinggi
  • Usia. Resiko tekanan darah tinggi meningkat.
  • Ras. Tekanan darah tinggi
  • Latar belakang keluarga
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Tidak aktif secara fisik. Denyut jantung orang-orang yang tidak aktif cenderung lebih tinggi. Sehingga semakin keras jantung Anda harus bekerja dengan setiap kontraksi dan semakin kuat gaya pada arteri Anda. Kekurangan aktivitas fisik juga meningkatkan risiko kelebihan berat badan.
  • Merokok
  • Terlalu banyak garam (sodium) pada diet Anda. Terlalu banyak sodium pada diet Anda dapat menyebabkan tubuh Anda menahan cairan yang meningkatkan tekanan darah.
  • Terlalu sedikit potasium pada diet Anda. Pottasium membantu menyeimbangkan jumlah dari sodium di sel Anda. Jika Anda tidak mendapat potasium yang cukup pada diet Anda atau menahan potasium, Anda bias menumpuk terlalu banyak sodium di dalam darah.
  • Terlalu sedikit vitamin D di dalam darah Anda. Tidak pasti apakah memiliki terlalu sedikit vitamin D dalam diet Anda dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Vitamin D dapat mempengaruhi enzim yang diproduksi oleh ginjal yang mempengaruhi tekanan darah Anda.
  • Terlalu banyak minum alkohol
  • Stres
  • Kondisi kronik tertentu. Seperti, kolestrol tinggi, diabetes, penyakit ginjal, dan “sleep apnea”.
  • Terkadang kehamilan juga berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi.
Obat herbal penyakit darah tinggi dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs

Obat herbal penyakit darah tinggi Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun, dimana yang menjadi bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengatasi tekanan darah tinggi secara selektif hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. obat herbal Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta di olah melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.
Menurut hasil penelitian tentang Kulit Manggis yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa kandungan senyawa XANthone yang terdapat pada ekstra kulit manggis merupakan suatu kandungan zat antioksidan yang mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas. zat xanthone secara efektif mengontrol dan menormal kan tekanan darah. Selain itu zat XANthone berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati penyakit darah tinggi. Zat XANthone yang terdapat dalam obat herbal Ace Maxs ini juga memberikan perlindungan yang sangat lengkap pada organ tubuh yang sangat vital, seperti : jantung ,hati ,ginjal, usus dan lain lain.
Sama halnya dengan kulit manggis, pada ekstra Daun Sirsak juga terdapat khasiat yang sangat baik untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Itu semua dikarenakan pada dau sirsak terdapat kandungan senyawa accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghabat serta membasmi pertumbuha sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai Obat herbal penyakit darah tinggi memiliki kemampuan menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Herbal kulit manggis memiliki sifat yang hampir sama dengan daun sirsak yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Nikmati Hidup Menyenangkan Tanpa  Hipertensi. Pesan Ace Maxs Sekarang Juga Klik Disini !! 

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

 Format Pemesanan Ace Maxs :





 

0 komentar:

Posting Komentar