Pages

Selasa, 18 Maret 2014

Obat alternatif penyakit epilepsi

Obat alternatif penyakit epilepsi

Obat alternatid penykit epilpsi ~ Epilepsi adalah kerusakan syaraf menahun dan menimbullkan serangan berulang tanpa alasan. Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan (otot). Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.

Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, epilepsi  mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.

Penyebab umum penyebab penyakit epilepsi
  • Kurang/rendahnya oksigen saat dilahirkan
  • Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran
  • Kepala cedera saat anak-anak/dewasa
  • tumor otak
  • Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
  • Infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  • Stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
  • Kadar abnormal  zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah
Faktor resiko penyakit epilepsi
  • Usia
    Epilepsi biasanya terjadi pada masa awal usia anak-anak dan setelah usia 65 tahun, tapi kondisi yang sama dapat terjadi pada usia berapapun.
  • Jenis kelamin
    Lelaki lebih berisiko terkena epilepsi daripada wanita.
  • Catatan keluarga
    Jika anda memiliki catatan epilepsi dalam keluarga, anda mungkin memiliki peningkatan risiko mengalami kejang-kejang.
  • Cedera kepala
    Cedera ini bertanggung jawab pada banyak kasus epilepsi. Anda dapat mengurangi risikonya dengan selalu menggunakan sabuk pengaman ketika mengendarai mobil dan menggunakan helm ketika mengendarai motor, bermain ski, bersepeda atau melakukan aktifitas lain yang berisiko terkena cedera kepala.
  • Stroke dan penyakit vaskular lain
    Ini dapat menyebabkan kerusakan otak yang memicu epilepsi. Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk mengurangi risiko penyakit-penyakit tersebut, termasuk adalah batasi untuk mengkonsumsi alkohol dan hindari rokok, makan makanan yang sehat dan selalu berolahraga.
  • Infeksi pada otak
    Infeksi seperti meningitis, menyebabkan peradangan pada otak atau tulang belakang dan menyebabkan peningkatan risiko terkena epilepsi.
  • Kejang-kejang berkepanjangan pada saat anak-anak
    Demam tinggi pada saat anak-anak dalam waktu yang lama terkadang dikaitkan dengan kejang-kejang untuk waktu yang lama dan epilepsi pada saat nanti. Khususnya untuk mereka dengan catatan sejarah keluarga dengan epilepsi.
Obat alternatif penyakit epilepsi

Pengobatan epilepsi dengan perawatan medis kadang bisa mengurangi gejala dan kejang yang diderita oleh penderita penyakit epilepsi, namun ketika pengobatan secara medis telah berlangsung dalam waktu panjang dan tidak menunjkkan perubahan berarti, ini saatnya anda mulai mencoba obat alternatif peyakit pilepsi yang kami rekomendasikan.
Obat alernatif penyakit epilepsi dari Ace Maxs mengandung senyawa xanthone. Zat xanthone merupakan zat yang dapat mengikat antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk dalam penyembuhan penyakit epilepsi. Xanthone akan melancarkan sirkulasi darah terutama meuju jantung dan otak. Setelah di otak zat ini akan menghidupkan kembali sel yang rusak dan menembus dinding sel untuk menuju mitokondria. Lalu menembus dinding sel dan mitokondria zat ini akan membantu metabolisme energi yang menghasilkan energi dalam satuan ATP. Zat ini juga dapat menyegarkan otak dengan memberikan penyegaran kepada milyaran sel dalam otak, mengoptimalkan darah yang kaya akan O2 menuju otak dan menyembuhkan otak dari gangguan saraf. Hanya memerlukan waktu beberapa bulan saja, maka penyakit epilepsi akan sembuh dan saraf kembali normal sesuai pada fungsinya.
Selain xanthone, Obat alternatif penyakit epilepsi dari Ace Maxs juga diperkaya zat sitotoksik yang dapat membuang semua racun dalam tubuh termasuk bakteri merugikan. Memulihkan berbagai peradangan dan menghancurkan plak penyumbat sirkulasi darah. Sitotoksik juga membantu sel darah putih dalam menyerang benda asing yang menempel di tubuh.

Mulailah Hidup Dengan Alam Dan Rasakan Manfaatnya Dari Kealamian Ace Maxs. Pesan Ace Maxs Sekarang Juga Klik Disini !!

Daftar harga Ace Maxs
 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs :
 



0 komentar:

Posting Komentar