Pages

Selasa, 18 Maret 2014

Cara alami menyembuhkan penyakit kista

Cara alamai meyembuhkan penyakit kista

Cara alami menyembuhkan penyakit kista ~ Kista tidak hanya berkembang di ovarium atau indung telur wanita saja. Namun juga bisa juga tumbuh di otak, usus dan paru-paru. Debu dan polusi udara dapat menyebabkan penyakit kista. Mengapa demikian ? Karena dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas dari kendaraan bermotor bisa menurunkan daya tahan tubuh manusia sehingga kista menjadi lebih mudah berkembang. Selain itu faktor lingkungan, makanan pun turut ambil andil. Zat – zat lemak tidak mampu pecah dalam proses metabolisme oleh karena makan terlalu banyak lemah atau lemak yang tidak sehat sehingga hormon testosteron menjadi meningkat pada wanita.


Berikut ini adala beberapa hal yang menjadi faktor penyebab penyakit kanker serviks.
  • Berganti-ganti pasangan.Semakin sering bergonta-ganti pasangan, semakin besar risiko wanita terinfeksi HPV dan terkena kanker serviks.
  • Seks usia dini. Melakukan hubungan seksual di usia yang masih sangat dini juga meningkatkan risiko infeksi HPV.
  • Penyakit menular seksual. Jika wanita menderita penyakit menular seksual, seperti chlamydia, kencing nanah, sifilis, atau HIV/AIDS, besar risiko mereka terserang kanker serviks.
  • Sistem imun rendah. Kebanyakan wanita yang terinfeksi HPV sebenarnya tidak pernah menderita kanker serviks sama sekali. Hal itu dikarenakan sistem imun mereka cukup tinggi. Namun jika terinfeksi HPV dan sistem imun tergolong rendah, wanita berisiko tinggi terserang kanker serviks.
  • Merokok. Rokok dan infeksi HPV adalah faktor risiko dari kanker serviks.
Cara alami menyembuhkan penyakit kista

Ace Maxs merupakan Cara alami menyembuhkan penyakit kista Dengan Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari kulit manggis yang di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang telah terbukti ampuh mengatasi berbagai macam jenis tumor maupun kanker. Ace Maxs merupakan metode ilmiah mengandung banyak khasiat dan menjadi pilihan tepat untuk pengobatan penyakit ganas secara sinergis hingga tuntas. Ace Maxs juga menggabungkan khasiat buah apel, anggur, rosella hitam dan madu sehingga sangat aman tanpa ada efek samping atau ketergantungan.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Cara Mengobati Kista Secara Alami
 
Kulit manggis dalam Cara alami menyembuhkan penyakit kista dengan Ace Maxs ini memiliki kandungan senyawa super yang bersifat anti kanker dan mampu menangkal radikal bebas sehingga racun racun yang terdapat dalam tubuh akan bersih kembali. Senyawa dalam kulit manggis tersebut di kenal dengan nama xanthone. Zat xanthone yang juga bersifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker dan ati tumor. Selain itu zat xanthone yang juga bersifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker. Kulit buah Manggis memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain juga mampu menghancurkan sel kanker dan tumor salah satunya kulit manggis ini berkhasiat untuk obat kista ovarium tradisional. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Cara Mengobati Kista Secara Alami

Namun daun sirsak dalam Cara alami menyembuhkan penyakit kista dengan Ace Maxs juga berperan penting untuk pengobatan penyakit kista. Ekstrak daun sirsak memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat di dalam memberantas sel kanker dari pada pengobatan kemoterapi kanker ,Hal itu di riset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker  besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan  fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida. Dari penelitian, asetogenin yang terkandung di dalam sirsak bisa dipakai untuk menghantam berbagai macam sel kanker dan tumor salah satunya adalah tumor kista

TESTIMONI

Nama     : Agatha Yaya Benediktus  
Umur     : 32 tahun.  
Asal        : Larantuka -NTT .  
Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.
Kista Hilang Secara Alami Dengan Ace Maxs. Pesan Ace Maxs Sekarang Juga Klik Disini !!

Daftar Harga Ace Maxs

 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

 
Format Pemesanan Ace Maxs :

 







0 komentar:

Posting Komentar