Pages

Senin, 24 Maret 2014

Cara alami mengobati kanker payudara

Cara alami mengobati kanker payudara

Cara alami mengobati kanker payudara ~ Penyakit kanker  yang satu ini merupakan kanker yang cukup ditakuti oleh para wanita. Dari namanya kita sudah tau bahwa penyakit kanker ini menyerang organ payudara wanita. Itu sebabnya penyakit ni ditakuti oleh wanita.

Kanker payudara adalah tumor ganas yang menyerang payudara. Penyakit ini sering teradi pada wanita namun tidak menutup kemungkinan untuk bisa terjadi juga pada laki-laki meskipun kemungkinannya sangat tipis. Frekuensi terjadinya penyakit ini relatif tinggi di negara maju dan merupakan yang terbanyak diderita dari  jenis kanker lainnya. Sedangkan di Indonesia kanker payudara emnempati urutan kedua etelah penyakit kanker serviks. Penyakit kanker payudara ini berisiko tinggi terjadi pada mereka yang termasuk kelompok usia 55-59 tahun. Dan seiring dengan bertambahnya usia, penyakit kanker payudara semakin berisiko tinggi.

Faktor risiko terjadinya penyakit kanker payudara

Penyebab penyakit kanker payudarabelum diketahui pasti, namun beberapa hal dibawah ini adalah beberapa faktor risiko terjadinya kanker payudara pada wanita.

  • Riwayat keluarga yang menderita kanker payudara.
  • Wanita yang belum pernah hamil dan melahirkan.
  • Kehamilan pertama terjadi setelah berumur 30 tahun.
  • Mendapat menstruasi pertama pada usia di bawah 12 tahun dan menopause setelah usia 55 tahun.
  • Pemakaian pil KB atau terapi sulih estrogen.
  • Obesitas pasca menopause dan pemakaian alkohol.
  • Bahan kimia – Beberapa penelitian telah menyebutkan pemaparan bahan kimia yang menyerupai estrogen (yang terdapat di dalam pestisida dan produk industri lainnya) mungkin meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara.
  • Penggunaan DES (dietilstilbestrol). Wanita yang mengonsumsi DES untuk mencegah keguguran memiliki resiko tinggi menderita kanker payudara.
Gejala penyakit kanker payudara
  • Benjolan yang tidak terasa sakit pada payudara
  • Gatal dan ruam yang terus menerus di sekitar puting
  • Pendarahan atau keluarnya cairan dari puting yang tidak biasanya
  • Kulit payudara membengkak dan menebal
  • Kulit payudara mengkerut atau menjadi cekung
  • Puting melesak ke dalam 
Cara alami mengobati kanker payudara

Terkadang wanita sering putus asa begitu  di vonis terkena penyakit kanker payudara. Namun sebenarnya kemungkinan untuk sembuh masih ada. Seperti rekomendasi kami sebagai Cara alami mengobati kanker payudara dengan Ace Maxs. Obat herbal kanker payudara berbahan kulit manggis dan daun sirsak ini telah terbukti khasiatnya untuk mengobati penyakit kanker termasuk juga kanker payudara.

Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung zat berkhasiat yang di beri nama acetogenin. Zat ini merupakan senyawa berkhasiat yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi moderen. Dalam hal merusak dan membunuh sel kanker, senyawa zat acetogenin akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, dalam memberantas sel kanker tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, tidak menyebabkan berat badan turun dan tidak menyebabkan kerontokan rambut seperti kemoterapi moderen.
Sedangkan berdasarkan penelitian, kulit buah manggis terkandung zat berkhasiat yang dikenal dengan xanthone. Xanthoe merupakan senyawa kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat menghancurkan semua jenis penyakit dan memperbaiki antibodi. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanton bukan hanya antioksidan, tapi juga anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas.

TESTIMONI :

Nama   : Lenny Helena Astuti
Umur   : 25 tahun
Asal     : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat alami kanker payudara ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Jika Kisah Nyata Diatas Belum CUkup membuktikan Khasat Ace Maxs, Berarti Anda Perlu Membuktikannya Sendiri. Pesan Ace Maxs Sekarang Juga. Klik Disini !!

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs












0 komentar:

Posting Komentar