Pages

Minggu, 09 Februari 2014

Obat herbal penyakit jantung

Obat herbal penyakit jantung

Obat herbal penyakit jantung ~ Jantung adalah merupakan organ penting dalam tubuh. Jantung lah yang bertugas memompa dan mengedarkan darah ke seluruh tubuh. Jantung terletak dalam rongga dada, berukuran sebesar genggaman pemiliknya dengan berat sekitar 300 gram. Jantung tersusun atas otot jantung ( miokardium ) . Bagian jantung luar dilapisi oleh selaput jantung ( perikardium ). Perikardium terdiri dari 2 lapisan. Lapisan luar disebut lamina panistalis dan lapisan dalam yang menempel pada dinding jantung disebut lamina viseralis. Di antara kedua lapisan tersebut terdapat ruangan kavum perikardii yang berisi cairan perikardii. Cairan ini berfungsi untuk menahan gesekan. Bagian dalam jantung dilapisi endokardium.

 

Gejala Penyakit Jantung
Berikut ini gejala-gejala penyakit jantung yang sering diabaikan, seperti dilansir oleh detikhelath:

1. Sering Kelelahan
Jika Anda kerap merasa lelah meski tidak melakukan aktivitas berat, segera konsultasikan ke dokter pribadi. Ini bisa menjadi indikasi adanya masalah pada jantung. Rasa lelah ini juga sering dirasakan saat bangun tidur.
2. Sering Berkeringat
Umumnya seseorang berkeringat usai berolahraga atau saat cuaca panas. Namun jika Anda mudah berkeringat, meski tidak melakukan apapun, kemungkinan jantung Anda bermasalah.
3. Mual Berlebihan
Gejala gangguan jantung diawali dengan pembengkakan di bagian perut. Hal ini menyebabkan penderita kehilangan nafsu makan dan merasakan mual berlebih.
4. Merasa Cemas dan Tegang
Banyak yang meyakini, serangan jantung berbuntut pada trauma. Alhasil, mereka yang pernah mengalami serangan jantung lebih sering mengalami ketegangan, ketakutan, atau kecemasan akan kematian. Hal ini dikaitkan dengan kecemasan psikologi dan stres yang menyebabkan serangan lebih sering.
5. Nyeri pada bagian tubuh
Rasa nyeri menjadi pertanda kuat penyakit jantung. Pada pria, rasa nyeri dirasakan di bagian lengan kiri, sementara wanita mengalami rasa sakit di kedua lengan. Rasa sakit datang dan pergi ini juga dirasakan di bagian bahu, punggung siku, dan leher. Nyeri di beberapa titik bagian tubuh ini disebabkan karena terjadi penyumbatan arteri.
6. Nyeri di dada
Ini merupakan gejala umum masalah jantung. Wanita akan lebih mungkin merasakan nyeri di bagian dada karena penyumbatan arteri yang menyebabkan aliran darah ke seluruh tubuh tidak lancar. Kondisi ini juga dapat menyebabkan mati rasa dan kelemahan tubuh.
7. Sakit kepala
Mereka yang memiliki masalah pada jantung, akan merasakan sakit kepala saat terkena paparan cahaya. Ini berpengaruh pada denyut jantung, entah itu berdenyut lebih lambat atau lebih cepat.
Terutama pada wanita yang sering mengalami migren atau gangguan visual, setidaknya dua kali dalam sebulan, perlu waspada. Bisa jadi ini merupakan gejala perkembangan penyakit jantung. Demikian menurut studi yang diterbitkan American Academy of Neurology. Menurut peneliti, ini terjadi karena penyimpangan sirkulasi darah yang menyebabkan sakit kepala parah.
8. Denyut jantung tak teratur
Jika Anda mengalami denyut jantung tak teratur, ini patut diwaspadai karena dapat berakibat fatal. Denyut jantung tak teratur umumnya terjadi karena adanya penebalan otot pada katup jantung. Hal ini menyebabkan terjadi penyempitan pada katup sehingga menyebabkan kebocoran.
9. Sesak napas
Sesak napas disebabkan karena penebalan pembuluh darah yang menghambat pasokan darah ke seluruh tubuh. Ini juga berakibat pada denyut jantung yang tidak teratur, kelainan organ hati atau infeksi, penebalan otot jantung, serta kelainan pada katup jantung.
10. Pembengkakan Kaki dan Perut
Pembengkakan terjadi ketika cairan menumpuk di dalam tubuh. Umumnya terjadi pada bagian pergelangan kaki dan perut. Gejala ini merupakan tanda bahwa jantung sedang mengalami kecacatan serta adanya kelainan pada katup jantung.

Obat herbal penyakit jantung

Obat herbal penyakit jantung Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Bahan bahan herbal ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan zat yang terkandung di dalamnya efektif dalam mengobati sakit jantung.

Kulit manggis memiliki zat Antioksidan Xanthone yang akan mengeluarkan radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh. Sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Daun sirsak mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung dan memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. “Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.“

TESTIMONI :

Nama     : Mohamad Husni Taher
Usia       : 57 tahun  
Asal       : Jakarta  
Profesi   : Entrepreneur hewan potong  
Penyakit : Jantung koroner


Merasakan saya menderita penyakit jantung koroner sesudah didiagnosa dokter pakar jantung di di antara rumah sakit swasta ternama di jakarta, terasa mustahil, dikarenakan saya rasakan kesehatan saya baik-baik saja. sesudah melakukan perawatan serta minum obat jantung, saya rasakan ada pergantian, namun tetap harus dihantui perasaan takut dapat berlangsung serangan jantung selanjutnya. tiba satu hari saya diperkenalkan oleh seorang teman dekat saya seorang pencinta herbal dengan ace max’s. kata teman dekat saya, ini bagus untuk penyakit jantung dikarenakan dengan penelitian kulit manggis amat baik untuk melindungi kesehatan jantung serta sekalian menyembuhkan penyakit jantung, terlebih kombinasinya dengan daun sirsak. awalannya saya sangsi dikarenakan saya belum dengar perihal kulit manggis yang dapat bantu obati penyakit jantung. tetapi dikarenakan teman dekat saya terus meyakini saya untuk minum product tersebut, selanjutnya saya minum juga. sesudah saya butuhkan 1 botol pergantian mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih fresh, napas lebih plong serta rasa nyeri di dada telah mulai menyusut. saya lanjutkan hingga botol ke-6 serta saya cobalah periksa lagi ke dokter, akhirnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. sesudah itu saya bertanya ke teman dekat saya, bila saya telah dinyatakan pulih, bagaimana baiknya menurutmu, apakah saya minum product ini selamanya ataukah saya berhenti sesaat. kata rekan saya, terserah kamulah, akan lanjut atau berhenti sesaat tidak problem, tetapi baiknya dilanjutkan minumnya, tetapi dengan dosis yang dikurangi. oh ya, saya minum 3 kali 1 hari sejumlah 35 ml setara 7 sendok makan. selanjutnya saya minum ace max’s hingga saat ini dengan 1-2 kali 1 hari.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Cara pemesanan Ace Maxs klik disini

atau 
Pemesanana Ace Maxs melalui SMS dengan format :

0 komentar:

Posting Komentar