Pages

Minggu, 02 Februari 2014

Obat herbal penyakit jantung

Obat herbal penyakit jantung

Obat herbal penyakit jantung ~ Penyakit jantung adalah sebuatan umum bagi berbagai penyakit yang menyerang jantung. Ada banyak penyakit yang menyerang jantung, seperti jantung kroner, jantung bocor, gagal jantung , gangguan fungsi jantung, dll. Penyebab dari penyakit jantung ini sangat beragam, mulai dari efek obat obatan, lemak/ kolesterol, dan masih banyak penyabab lainnya.
Gejala penyakit jantung

Gejala-gejala yang terjadi pada penderita jantung umumnya ikarenakan kurangnya pasokan oksigen ke jantung yang menyebabkan jantung tidak bisa bekerja maksimal.

Gejala-gejala tersebut antara lain:
  • Angina – Adalah rasa nyeri atau ditekan di bagian dada.
  • Aritmia – Adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal). 
Angina dan aritmia disebabkan kurangnya pasokan darah yang membawa oksigen ke otot jantung. Biasanya diikuti oleh gejala lain seperti pusing, letih yang berkepanjangan, mual, berkeringat dingin, dan sesak nafas.

Gejala lain penyakit jantung antara lain: 

Berikut ini gejala-gejala penyakit jantung yang sering diabaikan, seperti dilansir oleh detikhelath:

1. Sering Kelelahan

Jika Anda kerap merasa lelah meski tidak melakukan aktivitas berat, segera konsultasikan ke dokter pribadi. Ini bisa menjadi indikasi adanya masalah pada jantung. Rasa lelah ini juga sering dirasakan saat bangun tidur.

2. Sering Berkeringat

Umumnya seseorang berkeringat usai berolahraga atau saat cuaca panas. Namun jika Anda mudah berkeringat, meski tidak melakukan apapun, kemungkinan jantung Anda bermasalah.

3. Mual Berlebihan

Gejala gangguan jantung diawali dengan pembengkakan di bagian perut. Hal ini menyebabkan penderita kehilangan nafsu makan dan merasakan mual berlebih.

4. Merasa Cemas dan Tegang

Banyak yang meyakini, serangan jantung berbuntut pada trauma. Alhasil, mereka yang pernah mengalami serangan jantung lebih sering mengalami ketegangan, ketakutan, atau kecemasan akan kematian. Hal ini dikaitkan dengan kecemasan psikologi dan stres yang menyebabkan serangan lebih sering.

5. Nyeri pada bagian tubuh

Rasa nyeri menjadi pertanda kuat penyakit jantung. Pada pria, rasa nyeri dirasakan di bagian lengan kiri, sementara wanita mengalami rasa sakit di kedua lengan. Rasa sakit datang dan pergi ini juga dirasakan di bagian bahu, punggung siku, dan leher. Nyeri di beberapa titik bagian tubuh ini disebabkan karena terjadi penyumbatan arteri.

6. Nyeri di dada

Ini merupakan gejala umum masalah jantung. Wanita akan lebih mungkin merasakan nyeri di bagian dada karena penyumbatan arteri yang menyebabkan aliran darah ke seluruh tubuh tidak lancar. Kondisi ini juga dapat menyebabkan mati rasa dan kelemahan tubuh.

7. Sakit kepala
Mereka yang memiliki masalah pada jantung, akan merasakan sakit kepala saat terkena paparan cahaya. Ini berpengaruh pada denyut jantung, entah itu berdenyut lebih lambat atau lebih cepat.

Terutama pada wanita yang sering mengalami migren atau gangguan visual, setidaknya dua kali dalam sebulan, perlu waspada. Bisa jadi ini merupakan gejala perkembangan penyakit jantung. Demikian menurut studi yang diterbitkan American Academy of Neurology. Menurut peneliti, ini terjadi karena penyimpangan sirkulasi darah yang menyebabkan sakit kepala parah.

8. Denyut jantung tak teratur

Jika Anda mengalami denyut jantung tak teratur, ini patut diwaspadai karena dapat berakibat fatal. Denyut jantung tak teratur umumnya terjadi karena adanya penebalan otot pada katup jantung. Hal ini menyebabkan terjadi penyempitan pada katup sehingga menyebabkan kebocoran.

9. Sesak napas

Sesak napas disebabkan karena penebalan pembuluh darah yang menghambat pasokan darah ke seluruh tubuh. Ini juga berakibat pada denyut jantung yang tidak teratur, kelainan organ hati atau infeksi, penebalan otot jantung, serta kelainan pada katup jantung.

10. Pembengkakan Kaki dan Perut

Pembengkakan terjadi ketika cairan menumpuk di dalam tubuh. Umumnya terjadi pada bagian pergelangan kaki dan perut. Gejala ini merupakan tanda bahwa jantung sedang mengalami kecacatan serta adanya kelainan pada katup jantung.

Obat herbal penyakit jantung

Perlu anda ketahui, bahwa Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang keampuhannya sudah tidak di ragukan lagi. Ace Maxs obat penyakit jantung ini di buat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lain seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu murni, dan lain lain. Semua bahan herbal tersebut sudah teruji dan memiliki kandungan yang luar biasa, dan apabila di padukan, maka akan menghasilkan perpaduan yang sangat luar biasa. dan mampu mengobati berbagai penyakit, seperti penyakit jantung ini.
Dalam Ace Maxs obat penyakit jantung herbal ini terkandung antioksidan yang tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk pada tubuh. dan selain itu dalam Ace Maxs obat penyakit jantung ini terkandung zat yang mampu membunuh virus/bakteri yang ada pada tubuh, dan menghancurkan sel kanker pada tubuh, menurunkan kolesterol, melancarkan penyumbatan, dan lain lain.
Mengobati penyakit jantung dengan Ace Maxs, kini sudah sering di lakukan banyak orang, pasalnya dengan mengkonsumsi Ace Maxs, banyak keuntung yang di dapatkan oleh kita, mulai dari pengobatan penyakit utama, hingga Ace Maxs mampu mengobati penyakit lain yang ada pada tubuh kita.

Keunggulan Lain Dari Ace Maxs Obat Penyakit Jantung
  • Dikonsumsi malam membuat tidur manjadi nyenyak, dan bangun menjadi segar
  • Di konsumsi pagi hari, menambah vitalitas dan energi bagi pria dan wanita
  • Menyeimbangkan hormon pada pria dan wanita
  • Mampu mengatasi penyakit degeneratif
  • Mencegah penuaan dini ( anti aging )

TESTIMONI

Nama       : Mohamad Husni Taher  
Umur       : 57 tahun  
Asal          : Jakarta  
Profesi     : Pengusaha hewan potong  
Penyakit  : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.
Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dgn ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.
Saya lanjutkan sampai botol ke-6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dgn dosis yg dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dgn 1-2 kali sehari.
Nama       : Abdul Haris Siswanto  
Umur       : 62 th  
Asal         : Jakarta  
Profesi    : Pensiunan konsultan hukum  
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal & mengonsumsi produk kulit manggis & daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dgn klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung & tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 btl saya merasakan kebugaran yg baik dgn badan saya. Setelah habis 6 botol dgn dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dlm sehari.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Klik disini untuk cara pemesanana Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :


0 komentar:

Posting Komentar