Pages

Rabu, 22 Januari 2014

Obat alami penyakit kencing manis

Obat alami penyakit kencing manis

Obat alami penyakit kencing manis ~ Penykit kencing manis atau diabetesmellitus adalah penyakit kronik yang berkembang secraa perlahan. Penyakit ini ditandai dengan kadar gula dalam darah yang tinggi. Ini disebabkan oleh terjadinya gangguan pada sistem metabolisme dimana pankreas mengalami kegagalan untuk memproduksi insulin secara cukup untuk mengontrol dan mengedarkan gula dalam dar h ke seluruh tubuh untuk diubah menjadi energi sehingga terjadi penuampukan glukosa dalam tubuh.

Penyakit ini biasa menyerang orang tua atau mereka yang berusia lanjut. Namun kadang orang yang berusia muda juga dapat terserang penyakit kencing manis atau diabetes ini. Sekitar 285 juta orang di dunia menderita diabetes, dan India memiliki jumlah terbesarorang yang hidup dengan diabetes. Menurut Federasi Diabetes Internasional, 61.300.000 orang di India menderita diabetes pada 2011. Angka itu diproyeksikan meningkat menjadi 101.200.000 pada tahun 2030. 70 persen penderita diabetes berasal dari negara-negara berpenghasilan rendah atau menengah. 80 persen dari Diabetes Tipe 2 dapat dicegah dengan perubahan gaya hidup. Diabetes adalah penyebab utama kegagalan ginjal. Di AS, diabetes adalah pembunuh terbesar selain kematian yang diakibatkan oleh kanker payudara dan AIDS. Oleh karena itu, penting untuk menjaga pola makan dan menghindari faktor-faktor penyebab terjadinya penyakit kencing manis atau diabetes ini. Selain itu, waspadai juga gejalanya.

Penyebab umum terjadinya diabetes


  • Makan terlalu banyak karbohidrat dari nasi atau roti.
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.
  • Kurang tidur.
  • Merokok. Obat tradisional penyakit diabetes
  • Kurang aktivitas fisik atau kurang berolahraga.

Gejala atau tanda-tanda diabetes yang umum terjadi adalah:


  • Dehidrasi
  • Rasa haus terus-menerus
  • Peningkatan frekuensi kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka yang lama

Obat alami penyakit kencing manis

Penyakit ini selalu berkaitan erat dengan pola hidup sehat dan menghindari makanan-makanan yang mengandung gula tinggi. Selain berpola hidup sehat, seperti membiasakan diri berolahraga meski sebentar dan menjaga asupan makanan, pengobatan yang tepat juga harus diperhatikan.

Pengobatan medis masih belum mampu mengatasi diabetes secara tuntas. Ini artinya anda belum dapat terbebas sepenuhnya dari diabetes yang anda derita meskipun dengan pengobatan yang ada kadar gula darah anda sudah tampak stabil. Dengan begitu anda juga belum sepenuhnya terbebas dari resiko komplikasi diabetes. Lalu bagaimana dengan nasib penyakit diabetes yang anda derita? Adakah metode lain yang dapat secara efektif mengatasi diabetes?  Terkait dengan pertanyaan tersebut, pengobatan herbal dapat menjadi solusi untuk mengatasi diabetes anda. Namun perlu diingat bahwa penggunaan obat herbal ini belum sepenuhnya dianjurkan oleh dokter. Hal ini terkait dengan khasiat obat herbal tersebut yang masih merupakan tanda tanya. Artinya khasiat yang diberikan masih perlu penelitian lebih lanjut apakah nantinya memang benar-benar terbukti mampu mengatasi diabetes atau tidak.  Terkait dengan hasil penelitian tersebut, Ace maxs Herbal Kulit manggis dan daun sirsak merupakan satu-satunya obat herbal yang aman dan sudah terbukti mengobati penyakit diabetes yang sudah melalui ratusan kali penelitian dengan hasil yang sama, yaitu memang benar-benar terbukti dapat mengatasi diabetes. Dalam penelitian tersebut juga telah melibatkan para ahli gijidan dokter termasuk di dalamnya penderita penyakit gula darah. Berikut dibawah ini kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs untuk mengobati penyakit diabetes.

TESTIMONI


Nama      : Rustiningsih Alawiyah  
Umur      : 43 tahun  
Asal        : Jakarta  
Profesi    : Pengusaha  
Penyakit  : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,” ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Obat herbal diabetes Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Obat  herbal diabetes Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum Obat herbal diabetes Ace Maxs sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah menghabiskan Obat herbal diabetes  Ace Maxs 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format:

0 komentar:

Posting Komentar