Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Cara herbal menyembuhkan kencing manis

Cara herbal menyembuhkan kencing manis

Cara herbal menyembuhkan kencing manis ~ Penyembuhan penyakit kencing manis atau diabetes dengan cara herbal merupakan cara yang kini semakin dicari ditengah pesatnya perkembangan zaman yang semakin modern ini. Kenapa? Karena penyembuhan kencing manis secara herbal tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu, kami hadir dengan Ace Maxs sebagai rekomendasi dari kami sebagai Cara herbal menyembuhkan kencing manis.

Penyakit kencing manis atau diabetes melitus istilah medisnya, adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat. Kadar gula darah sepanjang hari bervariasi, meningkat setelah makan dan kembali normal dalam waktu 2 jam. Kadar gula darah yang normal pada pagi hari setelah malam sebelumnya berpuasa adalah 70-110 mg/dL darah. Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dL pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula maupun karbohidrat lainnya. Kelebihan glukosa bisa menyebabkan banyak masalah termasuk kekurangan cairan (dehidrasi), kejang dan kadang kala jika tidak diobati bisa menyebabkan pingsan yang disebut dengan koma diabetikum. Komplikasi jangka panjang yang bisa terjadi karena meningkatnya terus menerus kadar gula darah adalah kerusakan pembuluh darah, jantung, ginjal, saraf, dan mata.

Beberapa Faktor Penyebab Penyakit Kencing Manis

Banyak faktor yang dapat menyebabkan penyakit kencing manis, yang perlu kita ketahui agar kita bisa mencegah kencing manis, sebaiknya hindari hal-hal berikut ini :
  • Teh Manis
    Mengkonsumsi teh manis secara berlebihan dapat mengakibatkan kadar gula dalam darah menjadi naik.
  • Kurang Olah Raga
    Sering-seringlah berolah raga seperti jalan kaki atau bersepeda agar lemak dalam tubuh kita bisa terbakar, usahakan sehabis makan jangan tidur karena karbohidrat yang menumpuk akan memicu datangnya penyakit kencing manis.
  • Minuman Bersoda
    Jangan terlalu sering minum minuman bersoda karena biasanya minuman ini mengandung pemanis buatan yang akan meningkatkan kadar gula dalam daraha.
  • Gorengan
    Gorengan ini salah satu pemicu datangnya penyakit kencing manis, karena mengandung kolesterol tinggi apali jajanan ini di beli di pinggir jalan yang minyak buat gorengan saja hitam pekat, tandanya sudah berkali-kali di pakai tanpa diganti, selain bisa menyebabkan kanker ternyata gorengan juga dapat memicu datangnya penyakit kencing manis juga, maka jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi gorengan.
  • Rokok
    Kita semua pasti sudah tau bahayanya yang terkandung didalam rokok semuanya mengakibatkan penyakit baik yang meroko ataupun yang hanya terkena asapnya, orang yang sering merokok lama-kelamaan juga bisa terkena penyakit kencing manis

Gejala penyakit kencing manis

  • Sering buang air kecil terutama dimalam hari
  • Beberapa bagian tubuh terasa kesemutan (baal atau hilangnya rasa raba) akibat gangguan pada jaringan bawah kulit
  • Cepat merasa lapar dan haus
  • Berat badan menurun, tetapi nafsu makan bertambah
  • Cepat merasa lelah dan mengantuk
  • Mudah timbul bisul atau abses dengan kesembuhan yang lama
  • Gatal-gatal terutama pada kelamin bagian luar
  • Gairah seks menurun
  • Penglihatan kabur disertai dengan seringnya berganti kaca mata.

Cara herbal menyembuhkan kencing manis

Obat herbal Ace Maxs adalah sebuah produk jus herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs. Selain kulit manggis dan daun sirsak obat herbal Ace Maxs juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Obat herbal Ace Maxs di produksi menggunakan teknologi modern masa kini dan dikendalikan langsung oleh tangan-tangan yang terampil dalam ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, obat-obatan, makanan dan minuman sehingga menghasilkan produk herbal berkualitas tinggi yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit salah satunya sebagai obat penyakit gula/ diabetes melitus ini. Cara alami mengobati diabetes melitus dengan obat herbal Ace Maxs sangatlah tepat karena kedua bahan utama pembuatan Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit gula/ diabetes ini.



Khasiat kulit manggis sebagai Cara herbal menyembuhkan kencing manis sangatlah tepat, karena kulit manggis memiliki kandungan yang mampu untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang di sebabkan oleh tidak berfungsinya organ pankreas. Salah satu kandungan yang sangat aktif yang terdapat pada kulit manggis adalah kandungan zat bernama xanthone yang juga mampu mengurangi resistensi insulin pada penderita penyakit gula darah/ diabetes ini. Selain itu kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis juga sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis jauh lebih tinggi dibandingkan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Antoksidan sangat dibutuhkan sekali karena mampu melindungi dan mencegah sel beta pankreas yang rusak akibat radikal bebas.



Sementara itu kandungan daun sirsak yang juga sebagai bahan utama cara alami mengobati dibetes melitus juga memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan gizi yang lengkap diantaranya fruktosa, acetogenins, lemak, proein, kalsium, pospor, besi, vitamin A dan B, kemudian senyawa tannin, fitosterol dan alkaloida yang bersifat hipoglikemik yaitu mampu mengurangi dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal pada kisaran 70mg/dl hingga 120mg/dl. Selain tiu dalam penelitian secara medis berhasil menunjukan kalau daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasikan fungsi insulin. Dari hasil penelitian tersebut semakin menegaskan kalau daun sirsak tidak salah dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs.


TESTIMONI

Nama: Rustiningsih Alawiyah
Umur: 43 tahun

Asal: Jakarta 
Profesi: Pengusaha
Penyakit: Diabetes Melitus / Kencing Manis
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Cara pemesanan Ace Maxs, klik disini !!
 atau
Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :





0 komentar:

Posting Komentar