Pages

Senin, 31 Maret 2014

Agar Insomnia berakhir

Agar Insomnia berakhir

Agar Insomnia berakhir ~ Insomnia atau gangguan tidur yang ditandai dengan kesulitan menmpertahankan tidur meskipun memiliki kesempatan untuk tidur. Insomnia yang tidak diobati dapat mempengaruhi pola dasar perilaku yang negatif serta dapat mengganggu kesehatan tubuh kesehatan keluarga dan juga hubungan interpersonal.

Tidur yang cukup diperlukan untuk banyak hal yang berkaitan dengan kesehatan salah satunya mendukung metabolisme gula untuk mencegah diabetes, mendukung keberhasilan anak-anak di sekolah dan bekerja secara efektif dan nyaman
Namun apa jadinya jika kebutuhan akan istirahat yang cukup ini terganggu karena insomnia? Apa itu Insomnia? Insomnia adalah kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur meskipun kesempatan untuk tidur itu ada. Insomnia disebabkan adanya suatu penyakit atau gangguan psikologis. 

Beberapa dampak negatif dari Insomnia
  1. Kematian dini
    Insomnia yang dipicu kelainan genetik Fatal Familial Insomnia bisa memicu dampak yang benar-benar fatal, yakni kematian. Kelainan bawaan yang dicirikan dengan susah tidur ini mempengaruhi fungsi otak hingga kehilangan memori dan sulit mengendalikan gerakan. Pasien bisa meninggal karena kelelahan parah setelah berbulan-bulan tidak bisa tidur nyenyak, ditambah tremor atau gemetaran seluruh badan.
  2. Kecenderungan untuk bunuh diri.
    Sebuah penelitian pada remaja mengungkap, kebiasaan tidur larut malam berhubungan dengan peningkatan risiko depresi sebesar 24 persen dan kecenderungan bunuh diri sebanyak 20 persen. Bukan itu saja, insomnia atau susah tidur juga banyak dikaitkan dengan peningkatan risiko paranoia atau ketakutan berlebihan serta gangguan jiwa bipolar.
  3. Darah tinggi dan penyakit kronis lainnya.
    Para ilmuwan di Henry Ford Center of Sleep Disorder membuktikan, makin lama waktu yang dibutuhkan sejak berbaring hingga terlelap bisa berarti semakin tinggi pula risiko kematian hipertensi atau tekanan darah tinggi. Demikian juga yang tidurnya tidak nyenyak, makin sering terbangun di tengah malam risiko hipertensi juga makin meningkat.Selain hipertensi, berbagai penyakit kronis lainnya juga sering dikaitkan dengan riwayat insomnia. Di antaranya yang masih berkaitan dengan hipertensi adalah serangan jantung, lalu diabetes, obesitas dan kanker payudara. 
  4. Perilaku aneh saat tidur
    Penderitaan yang menyertai insomnia tidak berhenti pada usaha keras dan mati-matian saat mau tidur saja. Begitu jatuh tertidur, berbagai gangguan perilaku saat tidur bisa muncul sebagai akibat dari kurang tidur pada malam-malam sebelumnya. Mulai dari ngelindur (sleep talking), SMS sambil tidur (sleep texting), hingga berhubungan seks tanpa sadar sambil tidur atau dikenal dengan istilah seksomnia. 
  5. Gangguan pendengaran
    Memang tidak banyak orang yang jadi tuli hanya karena insomnia atau susah tidur. Namun bagi yang memiliki riwayat tinnitus atau telinga berdenging, kurang tidur akibat gangguan insomnia bisa memperburuk kondisi itu dan jika tidak diatasi bukan mungkin bisa berakhir jadi tuli permanen.
Agar Insomnia berakhir secara alami tanpa efek samping

Insomnia yang terus menerus mengganggu waktu tidur anda dan merenggut kenikmatan tidur anda tentu akan berdampak negatif untuk tubuh dan juga mengancam kita dengan penyakit-penyakit yang timbul akibat insomnia. namun insomnia yang menggaggu ini tentu bisa diakhiri dengan cara yang alami dan tanpa harus menenggak pil tidur yang bila dikonsumsi terus menerus dalam jangka panjang dapat berakibat buruk sehingga dapat menambah masakah baru untuk kesehatan anda.

kini telah hadir obat tradisoinal yang mampu mengakhiri insomnia yang kerap mengganggu. Yaitu Obat herbal Ace Maxs. Jus kesehatan alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta diperkaya bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam, apel, anggur dan madu yang berkhasiat baik bagi tubuh.Ace Maxs memiliki 5 keunggulan utama dan manfaa yang dapat diperoleh .

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan dan Pengobatan (preventive dan curative)
Jus kesehatan Ace Maxs Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.


Mulailah Mengganti Pil Tidur Untuk Mengakhiri Insomnia Yang Mengganggu. Pesan Ace Maxs Sekarang Juga Klik Disini !!

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


 




 

0 komentar:

Posting Komentar