Pages

Selasa, 21 Januari 2014

Pengobatan herbal penyakit diabetes


Pengobatan herbal penyakit diabetes

Pengobatan herbal penyakit diabetes ~ Penyakit diabetes adalah penyakit yang terjadi ketika pankreas gagal memproduksi dan mengeluarkan cukup insulin sebagai hormon yang bertugas mengontrol kadar glukosa dalam darah dan mengedarkan nya ke seluruh tubuh untuk dirubah menjadi energi. Kurangnya insulin ynag diproduksi menyebabkan terjadinya penumpukan gula dalam tubuh.

Penyakit diabetes biasa terjadi pada usia lanjut, namun tidak menutup kemungkinan untuk terjadi juga pada usia yang masih muda. Sebanyak 285 juta orang di dunia menderita penyait ini. dengan pebderita terbanyak di India. Menurut Federasi Diabetes Internasional, 61.300.000 orang di India menderita diabetes pada 2011. Angka itu diproyeksikan meningkat menjadi 101.200.000 pada tahun 2030. 70 persen penderita diabetes berasal dari negara-negara berpenghasilan rendah atau menengah. 80 persen dari Diabetes Tipe 2 dapat dicegah dengan perubahan gaya hidup. Diabetes adalah penyebab utama kegagalan ginjal. Di AS, diabetes adalah pembunuh terbesar selain kematian yang diakibatkan oleh kanker payudara dan AIDS.
Penyebab umum terjadinya diabetes
  • Makan terlalu banyak karbohidrat dari nasi atau roti.
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.
  • Kurang tidur.
  • Merokok. Obat tradisional penyakit diabetes
  • Kurang aktivitas fisik atau kurang berolahraga.

Gejala Penyakit Diabetes Mellitus :

  • Sering kencing.
  • Sering merasa haus.
  • Sering merasa lapar.
  • Sering kesemutan.
  • Sering merasa gatal.
  • Pandangan mata kabur.
  • Cepat lelah dan mengantuk.
  • Berat badan turun drastis
Mewaspadai penyakit ini karena penyakit ini memicu terjadinya penyakit lain seperti kebutaan, gagal ginjal, dan kerusakan syaraf. Tipe-tipe kerusakan ini adalah akibat kerusakan dari pembuluh-pembuluh kecil, dirujuk sebagai penyakit mikrovaskuler (microvascular disease). Diabetis juga adalah suatu faktor penting dalam mempercepat pengerasan dan penyempitan dari arteri-arteri (atherosclerosis), menjurus pada strokes, penyakit jantung koroner, dan penyakit-penyakit pembuluh darah besar lainnya. Ini dirujuk sebagai penyakit makrovaskuler (macrovascular disease). Diabetis mempengaruhi hampir 17 juta orang (kira-kira 8% dari populasi) di Amerika. Diperkirakan dari 12 juta orang di Amerika mempunyai diabetes dan bahkan tidak menyadrinya.

Pengobatan herbal penyakit diabetes

Ketika penyakit diabetes anda tidak kunjung sembuh setelah melakukan pengobatan medis berkali-kali, ini berarti bahwa anda tidak lagi bisa mempercayakan kesembuhan pada pengobatan medis sepenuhnya. Ini berarti, saatnya anda mencari alternatif lain. untuk pengobatan herbak penyakit diabetes, kami rekomendasikan obat herbal yang 100% alami dengan Ace Maxs. Terbuat dari dua bahan utama yang alami dan berkhasiat tinggi yaitu Kulit manggis dan Daun sirsak.
Pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Pengobatan herbal penyakit  terdapat kandungan senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang sangat berperan aktif dalam mengatasi diabetes.
Selain itu khasiat ekstrak kulit manggis sebagai Obat herbal diabetes dibuktikan dengan penelitian terkini yang di ungkapkan Dr Templeman, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan sebagai penumpas diabetes.

 
Nama      : Rustiningsih Alawiyah
Umur      : 43 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pengusaha
Penyakit  : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,” ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Obat herbal diabetes Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Obat  herbal diabetes Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum Obat herbal diabetes Ace Maxs sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah menghabiskan Obat herbal diabetes  Ace Maxs 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan Format :

 

0 komentar:

Posting Komentar