Pages

Rabu, 26 Februari 2014

Cara menyembuhkan penyakit kanker kulit

Cara menyembuhkan penyakit kanker kulit

Cara menyembuhkan penyakit kanker kulit ~ Kulit merupakan lapisan terluar dari tubuh, merupakan organ terbesar dari sistem yang menutupi, memiliki lapisan ectodermaldan otot-otot yang mendasarinya seperti tulang, ligamen dan organ internal. Kulit manusia berfungsi sebagai pelindung, absorpsi dan eksresi. Sebagai lapisan terluar tubh, tentu banyak sekali yang mengganggu kesehatan organ tubuh terbesar ini, salah satunya adalah kanker kulit.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit kanker adalah merupakan penyakit yang paling ditakuti oleh setiap orang. kanker kini telah berkembang, bukan hal yang tidak ungkin kanker bisa menyerang banyak organ dalam tubuh termasuk kulit. Apa itu kanker kulit??
Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit yang berkembang dan tumbuh secara abnormal, cepat dan tidak terkendali. Meskipun penderita penyakit kanker kulit di Indonesia tidak banyak, namun penyakit kanker kulit ini dapat menyebabkan kecatatan sehingga dapat merusak penampilan, dan bahkan paa stadium lanjut,penyakit kanker kulit ini dapat mengakibatkan kematian. Penyakit kanker kulit yang terdeteksi seini mungkin dapat menguangi kecacatan ataupun kemungkinan terburuk. Kanker kulit lebih mudah terdeteksi karena letaknya yang dipermukaan kulit.

Faktor resiko penyakit kanker kulit

Sebelum mengenal kanker kulit, perlu diketahui lebih dahulu faktor risiko atau faktor yang memudahkan timbulnya kanker kulit. Faktor risiko tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  • Sinar Ultraviolet B yang sebagian besar dipancarkan oleh sinar matahari
  • Bahan kimiawi, misalnya tar, arsen, hidrokarbon aromatik, dll
  • Radiasi Ionisasi (sinar radioaktif)
  • Beberapa macam virus
Jenis-JenisPenyakit Kanker Kulit

  • Melanoma jenis penyakit ini paling berbahaya dapat menyebabkan kematian dan dapat cepat menyebar di seluruh tubuh dengan di tandai titik-titik baru bisanya seperti kotoran lalatserta titik-titik lama yang dapat berubah bentuk, ukuran serta wana.
  • Nodular Melanoma jenis penyakit ini sama seperti melanoma dapat berkembang dengan cepat tetapi kenampakanya berbeda pada umumnya. Titik yang terbentuk pada kulit mempunyai bentuk sangat keras serta akan timbul darah dan berkerak.
  • Basal Cell Carcinoma. Jenis ini paling tidak berbahaya dibandingkan jenis yang lain. ditandai denga kulit yang mengeras atau kering dan bersisik. Berkembang dengan lambat pada daerah yang sering terpapar sinar matahari.
  • Squamous Cell Carcinoma. Ditandai dengan penebalan kulit dan titik berwarna kemerahan. Bagian ini dapat berdarah dengan mudah dan menjadi seperti bisul. Pertumbuhanya dalam hitungan bulan, pada area yang biasa terpapar sinar matahari secara lagsung. Jenis terakhir ini banyak diderita pada usia 50 tahun ke atas.

Gejala Kanker Kulit

  1. Karsinoma sel basal
    • Benjolan bening dan mengkilat
    • Luka berwarna coklat atau seperti daging yang bentuknya rata
  2. Karsinoma Sel Skuamosa
    • Bercak kemerahan yang terasa lebut jika diraba
    • Luka kering yang bersisik atau berkerak dan bentuknya rata
  3. Melanoma
    • Bercak melebar dengan warna lebih gelap dari sekitarnnya,
    • Tahilalat yang berdarah atau berubah warna dan ukurnnya
    • Bercak seperti bekas luka dengan pinggiran tidak rata,warnanya merah,putih,biru,atau kehitaman,
    • Bercak ditelapak tangan dan panggung tangan,Jari tangan atau kaki atau membran mukosa disekitar mulut,hidung,vagina dan anus
Cara menyembuhkan penakit kanker kulit secara alami

Cara mnyembuhkan penyakit kanker kulit dengan Ace Maxs merupakan Produk minum kesehatan kelas premium yang terbuat daroi khasiat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.  Ekstrak daun sirsak mengandung zat antikanker yang sangat tinggi, zat antikanker yang terkandung dalam daun sirsak daya kerjanya 10.000 kali lebih ampuh dalam menghancurkan sel kanker dari pada kemotrapi. Zat anti kanker pada daun sirsak bersifat sangat selektif dalam menjalankan tugasnya. Jadi, hanya sel-sel yang merugikan kesehatan saja yang di hancurkan oleh zat accetogenins ini. Selain zat accetogenins, daun sirsak juga mengandung zat antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik. Sedangkan Kulit Manggis mengandung Antioksidan tinggi yaitu terdapat pada senyawa XANTHONE, Senyawa ini  bermanfaat sebagai antioksidan yakni alpha mangostin serta gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Itulah sebabnya Ace Maxs dijadikan salah satu caramenyembuhkan penyakit kanker kulit.

Daftar harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pesan Ace Maxs Sekarang Juga Klik Disini !!
Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS Dengan Format :
Cara menyembuhkan penyakit kanker kulit